Helmet Vespa.jpg

Piaggio Indonesia Hadirkan Helm Bergaya Retro Seharga Rp1,1 Juta

oleh: galih Life Style Wednesday, 6 April 2022 11:00 a.m.


Mancode - PT Piaggio Indonesia kembali memberikan pilihan helmet bagi para pencinta Vespa. Kali ini, brand asal Italia ini menghadirkan Genuine Vespa Helmet seri Heritage untuk melengkapi gaya berkendara.

“Helm tidak hanya berfungsi sebagai pelindung kepala saja, namun juga bagian dari gaya hidup untuk para pengendaranya. Oleh karena itu, Genuine Vespa Helmet seri Heritage terbaru yang memiliki nilai sejarah pada designnya akan memberikan pilihan baru untuk para pengendara Vespa,” ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia dalam keterangan resminya yang diterima Mancode.id, Kamis (6/4/2022).


Helmet Vespa-1.jpg

Dijelaskan Ayu, Genuine Vespa Helmet seri Heritage memiliki desain half face yang dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih. Salah satunya bagian chin strap yang menggunakan system double D ring dengan microlock. Selain itu, dilengkapi juga dengan

lapisan penyerap keringat di bagian dalam busanya yang bisa dilepas dan dicuci dengan motif kain pelapis berdesain khusus. “Helm ini juga dipastikan sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI),” tambah Ayu.

Helmet Vespa-2.jpg

Sebagai bentuk penghormatan terhadap model Vespa terdahulu yang melegenda dan menguatkan kesan classy dan retro, Genuine Vespa Helm seri Heritage ditawarkan dalam tiga pilihan warna sesuai dengan warna favorit Vespa legendaris.

Pertama, ada Aqua yang diambil dari warna Blue Aquamarine pada Vespa 125 GT “Granturismo” tahun produksi 1966. Kemudian ada Bianco, serupa dengan warna Hawthorn pada Vespa 125 Primavera tahun produksi 1967 dan Azzuro, sebagai tribute untuk Blue China pada Vespa 50 Special tahun produksi 1969

Untuk menjamin keaslian warna, setiap Genuine Vespa Helmet seri Heritage telah dilengkapi dengan Genuine Paint Certificate yang menginformasikan produk Vespa legendaris di mana warna tersebut diambil.

Mengenai harga, Genuine Vespa Helmet seri Heritage dibanderol dengan harga Rp1.100.000 (belum termasuk PPn). Helmet terbaru ini kini sudah tersedia di seluruh Authorized Dealer PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga: Vespa 125 Hadir dalam Versi Logo, Detail Mirip Aslinya

Baca Juga: Intip Kemewahan Vespa 946 Christian Dior

Baca Juga: Tiga Motor Bergaya Klasik yang Jadi Primadona, Pilih Mana?




Share To


galih

galih

April 6, 2022, 11 a.m.


tags : Piaggio Indonesia Helm Vespa Helm Retro Helmet Vespa Seri Heritage Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 27 September 2022 13:00 p.m.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A23 5G