Diler Vespa Depok.jpg

Piaggio Indonesia Hadirkan Diler ke-42 di Depok

oleh: galih Life Style Tuesday, 16 March 2021 11:00 a.m.


Mancode - PT Piaggio Indonesia kembali melakukan ekspansi dengan melakukan pembukaan diler terbarunya di kawasan Depok, Jawa Barat. Kali ini, mereka bermitra dengan PT Dwi Pratama Mandiri (DPM), menghadirkan diler ke-42 yang menyediakan layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) dan aksesori orisinal, serta merchandise, sebagai bentuk penawaran lengkap bagi pelanggannya.

“Kemitraan terkini dengan DPM menjadi salah satu langkah strategis kami untuk terus menerus mengembangkan strategi premiumisasi Piaggio Group melintasi wilayah sekitar Jakarta. Piaggio Vespa DPM Depok merupakan diler ke-42 yang kami bangun, dan sekali lagi, ini merupakan kemajuan penting dalam membangun keberadaan brand dan produk kami,” ungkap Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Diler Vespa Depok.jpg

Piaggio Vespa DPM Depok dibangun di atas lahan seluas 170 meter persegi yang mengusung konsep Motoplex dengan menerapkan desain canggih dan gaya khas Italia. Rangkaian lengkap produk Piaggio dan Vespa akan tersedia. Selain itu, ada juga area tampilan khusus untuk aksesori dan merchandise orisinil.


Diler ini juga memberikan pengalaman yang seamless bagi customer, di mana showroom dan bengkel terhubung dengan kemudahan akses sekaligus memaksimalkan kenyamanan bagi customer.

Sementara, Jimmi Effendi, Direktur PT DPM menambahkan, melalui kemitraan berkelanjutan ini, pihaknya ingin terus mendukung PT Piaggio Indonesia dalam memperkuat posisi di industri roda dua Indonesia.

“DPM Depok adalah diler ke-5 kami dan kini siap melayani customer di Depok dan sekitarnya. Seperti semua diler kami lainnya, DPM Depok dihadirkan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi customer dalam menemukan produk yang paling sesuai, serta melakukan perawatan rutin terhadap skuter Piaggio atau Vespa kesayangan mereka,” ujar Jimmi.

Diler Vespa Depok.jpg

Dalam masa pembukaan, PT Piaggio Indonesia dan DPM Depok memberikan penawaran terbatas dan eksklusif bagi customer yang melakukan pembelian model apapun dari Piaggio dan Vespa.

Selama periode 12-20 Maret 2021, pelanggan yang melakukan pembelian unit Piaggio dan Vespa langsung mendapatkan exclusive voucher hingga Rp6juta dan voucher aksesori bernilai sampai dengan Rp2 juta.

Baca Juga: Royal Enfield Ajak Lady Bikers Jelajahi Jalanan Jakarta

Baca Juga: Motor Listrik NIU Buka Premium Store di Grand Indonesia

Baca Juga: Tiga Motor Bergaya Klasik yang Jadi Primadona, Pilih Mana?




Share To


galih

galih

March 16, 2021, 11 a.m.


tags : Diler Vespa Baru Diler Vespa Depok Vespa Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 8 September 2021 7:00 a.m.

5 Aktor Hollywood yang Terkena Kasus Pelecehan Seksual

Entertainment 3 September 2021 17:00 p.m.

Kabar Duka, Eben Gitaris Burgerkill Meninggal Dunia

Entertainment 2 September 2021 12:00 p.m.

The Titans Serukan Semangat Hidup dalam “Murad”