Diler Motoplex.jpg

Piaggio Indonesia Buka Diler Premium Motoplex di Jakarta

oleh: galih Life Style Monday, 8 February 2021 8:00 a.m.


Mancode - PT Piaggio Indonesia melakukan ekspansi dengan membuka diler premium Motoplex. Istimewanya, diler ini melayani empat brand kuda besi asal Italia sekaligus, di antaranya Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi dalam satu atap.

Diler empat brand ini merupakan hasil kemitraan baru PT Piaggio Indonesia dengan Gaia Moto. Lokasinya juga bisa dibilang strategis, karena berada di Jl. Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan. Berdiri di atas lahan seluas 1.000 meter persegi, diler ini menyediakan layanan holistik dan 3S (sales, service, dan sparepart).

Fasilitas seluas 550 meter persegi terdiri dari showroom seluas 300 meter persegi dengan sudut khusus untuk produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Ada juga display aksesori original, area bengkel berteknologi seluas 100 meter persegi, dan lantai mezzanine seluas 100 meter persegi.


Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengatakan, kehadiran diler Motoplex makin menegaskan komitmen Piaggio Indonesia untuk memberikan layanan dan pengalaman roda dua premium Italia terbaik. “Kami bangga meresmikan diler empat brand terbaru dengan menjalin kemitraan bersama Gaia Motor. Ini upaya untuk memperluas penawaran kami,” ungkap Marco Noto La Diega.

Sementara, Kemal Arsjad, Direktur PT Beri Gaya Hidup (Gaia Moto) menjelaskan, pihaknya melihat peluang dan potensi besar yang akan didapatkan Gaia Moto melalui kemitraan kuat dengan PT Piaggio Indonesia.

“Lokasi yang mudah ditemukan dan nyaman, memberikan kemudahan akses dari sekitar area Jakarta dapat memberikan layanan terbaik bagi Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi sesuai dengan pelanggan di saat ini ataupun masa mendatang,” tutur Kemal.

Konsep Diler

Diler Motoplex.jpg

Adapun konsep Motoplex sendiri mengadopsi desain pintar khas Italia yang canggih dengan gaya yang khas. Ini menghadirkan sebuah pengalaman belanja yang baru, di mana showroom dan bengkel terhubung untuk mengutamakan kenyamanan maksimal bagi konsumen.

Diler ini juga menghadirkan lingkungan ritel premium melalui tampilan produk yang kreatif, konten interaktif, serta menggunakan teknologi canggih, dengan lokasi yang relatif mudah diakses, tempat parkir yang luas, dan spot kekinian sebagai tempat nongkrong yang asyik.

Produk Empat Brand

Moto Guzzi.jpg

Kehadiran diler Gaia Moto Antasari adalah hasil pembuktian dari tolak ukur tinggi yang ditetapkan PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan pengalaman premium bagi pelanggan untuk melihat, merasakan, dan terinspirasi oleh 4 brand Piaggio Group.

Untuk brand Piaggio, pelanggan dapat merasakan produk andalan terbaru yaitu, Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced, skuter roda tiga pertama di dunia dengan reverse gear. Sedangkan Vespa, Gaia Moto menyediakan semua pilihan mulai dari Vespa LX dan Vespa S 125cc, Vespa Primavera 150cc, Vespa Sprint 150cc, GTS dengan opsi mesin berkapasitas 150cc maupun 300cc, hingga varian unik dan eksklusif seperti Vespa GTS Super Tech 300 dan Vespa GTV Sei Giorni II Edition.

Sedangkan, brand Aprilia ada dua ikon model asal Italia ini yang dihadirkan, yakni RSV4 RR Race Pack dan Aprilia Shiver 900. Terakhir ada brand Moto Guzzi yand ditawarkan dalam tiga kategori sepeda motor.

Promo

Vespa.jpg

Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pencinta Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yang berada di wilayah Jakarta, PT Piaggio Indonesia dan Gaia Moto memberikan penawaran terbatas dan eksklusif bagi pelanggan yang melakukan pembelian model apapun dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi selama periode terbatas 5-15 Februari 2021, dengan mendapatkan perawatan gratis, suku cadang original, dan penggantian oli.

“Manfaatkan kesempatan luar biasa ini untuk menemukan dan merasakan Gaia Moto Antasari terbaru ini, dan dapatkan pengalaman terbaik Piaggio Group dengan 4 brand semuanya di bawah satu atap, karena ini bentuk perkembengan level premiumisasi Motoplex berikutnya,” tutup Marco Noto La Diega.

Baca Juga: Motor Listrik NIU Buka Premium Store di Grand Indonesia

Baca Juga: Vespa S 125 i-get Terbaru Resmi Dipasarkan, Harganya Rp39 Juta

Baca Juga: Tiga Motor Bergaya Klasik yang Jadi Primadona, Pilih Mana?




Share To


galih

galih

Feb. 8, 2021, 8 a.m.


tags : Piaggio Indonesia Aprilia Diler Premium Motoplex Moto Guzzi Diler Vespa Baru Vespa Piaggio Diler Vespa Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 27 November 2021 9:00 a.m.

TokoNFT Bukan Sekadar Marketplace NFT Biasa

Entertainment 26 November 2021 11:00 a.m.

Luapan Emosi dan Nostalgia BURDN dalam "Jessica"

Entertainment 24 November 2021 8:00 a.m.

Deretan 10 Lagu Populer Spotify Pekan Lalu