1_ Dealer Premium Motoplex 2 Brands Baru di Padang.jpg

Piaggio Indonesia Buka Dealer Konsep Motoplex di Padang

oleh: galih Life Style Friday, 11 November 2022 14:00 p.m.


Mancode - PT Piaggio Indonesia kembali memperluas jaringan dealernya di Tanah Air. Kali ini, bersama dengan PT Delapan Belas Sejahtera sebagai partner baru untuk area Sumatra, mereka membuka Premium Motoplex 2 brand, untuk Piaggio dan Vespa, yang pertama di Kota Padang, Sumatra Barat.

Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, dealer resmi Piaggio Vespa ini hadir dengan konsep Motoplex yang bertujuan merangkul pasar potensial sekaligus memperkuat pengembangan jaringan penjualan resminya di Sumatra.

"Kehadiran dealer baru tersebut juga melanjutkan kesuksesan distribusi penjualan merek-merek sepeda motor premium khas Italia di area Pulau Sumatra dan sekitarnya, setelah Bandar Lampung, Palembang, dan Medan. Momen ini sekaligus mengakomodasi semakin tingginya antusiasme pencinta roda dua di pulau Sumatra terhadap ekspansi bisnis perusahaan otomotif yang terus berkembang positif," kata Ayu dalam siaran pers yang diterima Mancode.id, Jumat (11/11/2022l).


3_ Dealer Premium Motoplex 2 Brands Baru di Padang.jpg

Optimisme serupa juga disampaikan oleh Alimul Hakim, Direktur PT Delapan Belas Sejahtera yang menyebut kolaborasinya dengan PT Piaggio Indonesia sebagai potensi besar untuk ambil bagian dalam peta pasar kendaraan roda dua di Sumatra Barat.

"Kami sangat bangga dapat membuka dealer Premium Motoplex untuk Piaggio dan Vespa, pertama di Kota Padang, ibukota Provinsi Sumatra Barat sekaligus salah satu simpul ekonomi penting di Pulau Sumatra. Melalui pembukaan dealer ini, kami siap mendukung pelanggan dalam memperoleh pengalaman berkendara premium khas Italia di kawasan ini dan semakin memperluas akses terhadap dua merek sepeda motor premium dari PT Piaggio Indonesia,” jelasnya.

Dealer Resmi Piaggio Vespa baru di Kota Padang berlokasi sdi Jl. S. Parman No.226, Ulak Karang Utara, Kec. Padang Utara, Kota Padang. Hadir dengan standar tinggi pada layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) yang lengkap berada di total area sebesar 330 meter persegi.

7_ Dealer Premium Motoplex 2 Brands Baru di Padang-1.jpg

Berbagai produk lansiran Piaggio dan Vespa terpajang rapi dan siap memanjalan pelanggan. Selain itu, area bengkel juga luas dalam memberikan layanan serta penawaran untuk aksesoris dan suku cadang asli dan resmi.

Selama masa pembukaan, pelanggan bisa memanfaatkan program promosi mulai 12 November sampai 11 Desember 2022. Di mana pelanggan dapat memperoleh gratis oli mesin untuk 100 konsumen pertama, penawaran eksklusif untuk jasa untuk servis kendaraan dan untuk pembelian spare part.




Share To


galih

galih

Nov. 11, 2022, 2 p.m.


tags : Motoplex 2 Brand Padang Dealer Vespa Life Style Piaggio Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Fashion Style 8 December 2022 12:00 p.m.

HOKA Buka Store Kedua di Senayan City

Technology 17 November 2022 9:00 a.m.

Kamera Sony Alpha 7R V Tawarkan Resolusi Tinggi