Piaggio Buka Dua Dealer Premium Motoplex, Bukti Komitmen Perluas Jangkauan Produk.jpg

Piaggio Buka Dua Dealer Premium Motoplex, Bukti Komitmen Perluas Jangkauan Produk

oleh: rachli Life Style Tuesday, 27 December 2022 9:00 a.m.


Mancode - PT Piaggio Indonesia bersama Kharisma Motor yang menjadi mitra distributor resmi, secara bersamaan kembali membuka dealer Premium Motoplex 4 Brands di Semarang dan dealer Premium Motoplex 2 Brands di Tegal. Keduanya hadir guna meningkatkan pelayanan terhadap pasar Indonesia.

PR and Communications and BTL Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari mengatakan, melalui visi yang sejalan dengan Kharisma Motors, hadirnya dealer Premium Motoplex ini menjadi bukti akan komitmen Paiggio untuk terus memperluas jangkauan produk serta layanan bagi pelanggan.

“Ini juga menjadi bukti perkembangan jalinan mitra kami yang sebelumnya telah sukses membuka jaringan dealer resmi di berbagai kota di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Diharapkan kami dapat semakin memperoleh pencapaian yang baik di kedua provinsi terkait,” tukas Ayu Hapsari, Selasa (20/12/2022).


Di Semarang, dealer Premium Motoplex 4 Brands pertama hadir menempati lahan seluas 525 meter persegi di Jalan Kompol Maksum 314C, Peterongan, Semarang Selatan. Lokasi ini berada di kawasan komersial utama Kota Lumpia, dan tidak jauh dari pusat kota, sehingga menjadikannya sangat strategis.

Selain menghadirkan layanan premium otomotif 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) yang terintegrasi dalam satu atap, dealer ini juga mengusung konsep Motoplex yang menawarkan pengalaman lebih personal bagi pelanggan dalam membeli atau merawat motor premium khas Italia pilihannya.

Beragam suku cadang, aksesoris, serta merchandise orisinil dari keempat brand di bawah naungan PT Piaggio Indonesia, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi tersedia di dealer ini. Beberapa produk andalan terbaru yang diluncurkan di tahun ini juga dapat ditemukan pada dealer ini.

Sedangkan, dealer Premium Motoplex 2 Brands di Tegal, kerja sama PT Piaggio Indonesia dan Kharisma Motor membangunnya di atas lahan seluas 350-meter persegi, yang beralamat di Jalan Kolonel Sugiono Nomor 55, Kemandungan, Kota Tegal.

Berada di salah satu kawasan komersial utama di kota yang berjuluk Kota Bahari tersebut, dealer ini hadir membawa standar tinggi pada layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) untuk berbagai model sepeda motor merek Vespa dan Piaggio.

Dealer yang dilengkapi bengkel berukuran spacious ini juga menyediakan aksesori dan suku cadang asli untuk kedua merek terkait, yang pelayanannya ditangani langsung oleh personel berkualifikasi tinggi.

Melengkapi semarak pembukaan dua dealer Premium Motoplex di Semarang dan Tegal, Kharisma Motors sebagai mitra distributor resmi setempat menawarkan dua promo spesial. Pertama adalah Free Oli Mesin serta potongan 10 persen jasa dan suku cadang untuk merek Piaggio dan Vespa di kedua dealer Premium Motoplex, yang mana berlaku untuk 200 kendaraan pertama dari kedua merek tersebut pada periode 20 Desember 2022 hingga 19 Januari 2023.

Sementara di periode yang sama, pelanggan Aprilia dan Moto Guzzi berpeluang mendapat free check-ups dan free pads khusus di dealer Premium Motoplex 4 Brands Semarang. Promo ini khusus ditujukan untuk semua sepeda motor dari kedua merek tersebut yang diproduksi di atas tahun 2011.

Baca Juga: Piaggio Buka Dealer Premium Motoplex Baru di Semarang dan Tegal

Baca Juga: Piaggio Group Hadirkan Vespa Batik, Persembahan Spesial untuk Indonesia

Baca Juga: Piaggio Sukses Gelar Aftersales dan Service Competition 2022, Perkuat Komitmen Pelayanan Profesional




Share To


rachli

rachli

Dec. 27, 2022, 9 a.m.


tags : Piaggio Dealer Produk Motoplex


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE