PEVS 2022 Hadirkan Ragam Produk dan Program Pendukung Menarik.jpg

PEVS 2022 Hadirkan Ragam Produk dan Program Pendukung Menarik

oleh: rachli Life Style Friday, 15 July 2022 15:00 p.m.


Mancode - PERIKLINDO bersama Dyandra Promosindo akan segera menghelat PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022. Ajang yang bernilai edukasi dan beragam inovasi untuk para pecinta otomotif Indonesia diwacanakan terselenggara pada 22-31 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pada penyelenggaraannya nanti, akan ada beragam launching produk hingga deretan program acara pendukung. Salah satunya DFSK, yang akan men-display The First Commercial EV di Indonesia yang merupakan kendaraan komersial EV pertama di Indonesia.

Deputy Head Sales PT Sokonindo Automobile, RB. Doni Okten mengatakan, kendaraan yang ramah lingkungan ini menghadrikan display dua unit. Selain itu, pihaknya juga akan memarkan sebuah special display, yang tentunya sayang untuk dilewatkan.


“Dengan adanya PEVS, kami berharap dengan perkembangan kendaraan listrik menjadi solusi terbaik untuk menjaga stabilitas iklim tidak hanya di Indonesia namun juga di dunia lalu kita bisa menjadi go green untuk masa depan yang lebih baik,” katanya saat jumpa media di Jakarta, Senin (11/7/2022).

Nantinya, PEVS 2022 tidak hanya fokus pada pameran produk para exhibitors. PEVS akan menampilkan beragam ide futuristik dari para partisipan untuk memperkaya informasi kepada pengunjung, beserta deretan program outdoor dan indoor.

“Pengunjung juga dapat menikmati program Test Drive & Ride dalam Hall pertama di Indonesia,” ungkap Rudi MF selaku Project Manager PEVS 2022.

PEVS 2022 menghadirkan deretan program yang memberikan pengalaman terbaik, bebas polusi serta menggembirakan yang dapat dinikmati pengunjung di area EV Track Zone yang terdiri dari program Indoor Test Drive & Ride, Mini 4WD Championship, Push Bike Race dan Remote Control Drift.

Keseruan PEVS 2022 juga makin terasa berkat hadirnya beragam program lainnya seperti Air Wheel Fun Ride, Electric Board Ride, EV Fest, EV Fun Rally, EV Riding, Formula Student Show Off, Test Drive & Ride di outdoor area, dan VR Game.

PEVS 2022 juga semakin lengkap dengan hadirnya program Seminar & Talkshow yang mengundang beragam stakeholders industri terkait untuk memberikan edukasi mengenai inovasi, kebijakan, implementasi dari strategi yang mereka buat. Nantinya, acara ini akan memperkaya pengetahuan dan meningkatkan gairah para mahasiswa terhadap perkembangan industri otomotif kendaraan listrik.

Soal tiket, ajang yang menampilkan beragam konsep futuristik yang terkesan mewah ini memiliki harga tiket terjangkau, yaitu Rp30 ribu untuk weekdays (Senin-Kamis) dan Rp50 ribu untuk weekend (Jumat-Minggu). Pembelian tiket tersedia melalui online ticketing Dyandra Tiket.

Baca Juga: Ajang PEVS 2022 Bisa Menjadi Wadah Edukasi dan Literasi Kendaraan Listrik

Baca Juga: PERIKLINDO dan Dyandra Promosindo Siap Gelar PEVS 2022

Baca Juga: PEVS 2022 Siap Tampilkan Ragam Inovasi Kendaraan Listrik




Share To


rachli

rachli

July 15, 2022, 3 p.m.


tags : Dyandara Promosindo PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2022 PERIKLINDO PEVS 2022


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA