IMX 2022.jpg

Pesta Mobil Modifikasi Siap Digelar di Mall Taman Anggrek

oleh: galih Life Style Monday, 18 April 2022 11:00 a.m.


Mancode – Para pencinta dan komunitas otomotif siap menggelar ‘pesta’ di area parkir Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (23/4/2022). Mereka berkumpul dalam ajang rangkaian pemanasan IMX 2022 yang bertemakan Jakarta Automotive Modified Meet-up.

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director mengatakan, fenomena di kalangan car enthusiast saat ini terbilang dinamis. Tiap kota memiliki karakter masing-masing yang menunjukan kreatifitas tersendiri. Meski begitu, Jakarta tetap menjadi salah satu barometer skena mobil modifikasi di skala nasional untuk memotivasi para pelaku industri modifikasi yang nantinya dapat diterapkan di daerah-daerah lainnya.

“Hadirnya ajang pemanasan Road to IMX 2022 di Mall Taman Anggrek ini sekaligus menghadirkan kemasan acara Car Meet-up, edukasi dan tentunya semangat kolaborasi sambil mempersiapkan seluruh industri aftermarket pada event puncak IMX 2022, 1-2 October di JCC nanti,” ujar Andre.


Andre menambahkan, target dari event kali ini adalah memberi program positif untuk para car enthusiast yang di dominasi oleh generasi milenial dan gen z selama Ramadan serta membuka ruang berkumpul dan berjejaring sebagai wadah kreasi. “Bahkan kolaborasi yang tentu nya melibatkan produsen kendaraan, industri aftermarket, modifikator, hingga pelaku industri lifestyle,” tambahnya.

Ada sejumlah konten menarik yang dihadirkan. Salah satunya adalah Car & Community Meetup: Berkolaborasi dengan Automotive Modified Meetup (AM), serta Indonesia Community memberikan wadah pameran mobil modifikasi domisili Jabodetabek untuk berkumpul, bertukar ide, serta mempererat rekanan di Industri modifikasi.

Ada juga IMX Masterclass, yakni sesi talkshow tentang industri modifikasi, gaya hidup dan tentunya sharing ilmu dalam bisnis otomotif yang akan mendatangkan pakar industri modifikasi otomotif dan car enthusiast, serta konten menarik lainnya.

“Kemasan acara yang lebih variatif akan disuguhkan dalam Road to IMX 2022 series di Jakarta. Kami akan terus memberikan apresiasi tinggi dan juga terus mendorong industri modifikasi aftermarket di tiap kota yang akan disambangi,” kata Andre.

Jakarta Automotive Modified Meet-up rencananya akan dimulai pukul 10.00 hingga 19.00 WIB. Para pencinta otomotif, bisa mendaftarkan mobil modifikasi terbaiknya untuk memanaskan road to IMX 2022 series ketiga ini.

Baca Juga: Mitsubishi Catatkan 1.186 Unit Pemesanan Kendaraan Selama IIMS 2022

Baca Juga: New Mazda CX-5 Hadir di Indonesia, Harganya Mulai Rp597,7 juta

Baca Juga: Vespa Edisi Khusus Justin Bieber Meluncur, Begini Wujudnya!




Share To


galih

galih

April 18, 2022, 11 a.m.


tags : Jakarta Automotive Modified Meet-up Pameran Modifikasi Life Style IMX 2022


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA