Musisi-BLSXT.jpg

Pesta Kampus Ala Blxst di "Chosen" X Tyga & Ty Dolla $ign

oleh: inggil Entertainment Tuesday, 30 March 2021 7:00 a.m.


Mancode - Setelah kesuksesan album perdananya ‘No Love Lost yang telah meraih lebih dari 150 juta stream dari seluruh dunia, musisi hip-hop Blxst merilis video musik untuk lagu kolaborasinya dengan Tyga dan Ty Dolla $ign, “Chosen.

Dirilis melalui Red Bull Records, referensi kehidupan kampus ala sejumlah film-film yang berlatar belakang kampus seperti School Daze, Stomp the Yard, dan Love & Basketball mewarnai video musik “Chosen”. Dibintangi Blxst, Tyga, dan Ty Dolla $ign yang terlihat berpesta di Evgle University, mulai dari menghabiskan waktu bersama kelompok cheerleader sampai menggelar pesta di rumah klub universitas.

Album ‘No Love Lost’ dan edisi deluxe-nya telah menempatkan Blxst sebagai salah satu musisi yang pantas diikuti pergerakannya. Album tersebut duduk di posisi #3 di chart Billboard Heatseekers Album. Sementara itu, single “Overrated” yang diambil dari album tersebut meraih posisi #28 di tangga lagu Mediabase Rhythmic.


Black-Just-Charity.jpg

Dihujani pujian dari Billboard, BET, Complex, LA Weekly, Pitchfork, XXL, dan sebagainya, video musik “Chosen datang setelah EP kejutan Blxst “Just For Clarity” yang dirilis awal bulan ini, menampilkan kolaborasi dengan Russ dan Drakeo the Ruler.

Blxst memulai karirnya sebagai rapper, penyanyi, penulis lagu, dan produser di Los Angeles pada 2015 di mana ia mengerjakan semua karyanya seorang diri mulai dari menyunting video musiknya dan materi visualnya, hingga proses mixing serta mastering. Perjalanan Blxst dipenuhi banyak cerita sejak single-nya “Who Would’ve Thought dan Hurt dirilis dan telah didengarkan lebih dari 4 juta kali meski dirilis secara independen.

Melalui sejumlah proyek dan kolaborasi musik, Blxst semakin dikenal termasuk kolaborasinya dengan Kendrick Lamar, YG, Mustard, Eric Bellinger, G Perico, serta kolaborasinya dengan Mozzy di lagu “I Ain’t Perfect”, “Streets Ain’t Safe”, dan Keep Hope”, serta “Brand New” dari Bino Rideaux.

Baca Juga: Kolaborasi Guadpad 4000 & !LLMIND Lahirkan Single “How Many”

Baca Juga: Kolaborasi Global Alesso, Stray Kids & CORSAK di Going Dumb

Baca Juga: Souldas Rilis Mini Album EP.PNDMC20




Share To


inggil

inggil

March 30, 2021, 7 a.m.


tags : Video Musik Blxst Chosen Ty Dolla $ign Album Blxst No Love Lost Blxst Tyga Berita Musik Mancanegara


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE