Bella-Hadid.jpg

Pesona Bella Hadid, Perempuan Tercantik di Dunia

oleh: inggil Entertainment Friday, 18 October 2019 15:00 p.m.


Model kelahiran Washington, D.C, Amerika Serikat, Bella Hadid dinyatakan sebagai perempuan tercantik di dunia. Pernyataan tersebut dinilai melalui perhitungan ilmiah matematis. Model 23 tahun ini berhasil mengalahkan empat kandidat lainnya, yakni Beyonce, Katy Perry, Cara Delevingne, serta adik kandungnya sendiri Gigi Hadid.

Bella-Hadid-Model.jpg

Dilansir dari Harper’s Bazaar, pesona kecantikan Bella Hadid ini dinilai berdasarkan Greek Golden Ratio Beauty Phi. Sistem tersebut merupakan persamaan matematika yang dibuat oleh orang Yunani untuk mengukur kecantikan. Bella pun mendapatkan angka tertinggi dengan tingkat akurasi 94,35 persen.

Baca Juga: Deretan Pose Eksotis Tara Basro

Lanjutnya, menambah data dan pernyataan ini, Silva yang merupakan dokter bedah di London pun memberi penjelasan. Pada akun Instagramnya, ia menjelaskan bagaimana Bella Hadid bisa menjadi perempuan tercantik di dunia.

Bella-Hadid-Model-Cantik.jpg

“Seorang wanita berusia 23 tahun ditemukan 94,35% akurat untuk Golden Ratio of Beauty Phi. Matanya, alisnya, hidung, bibir, dagu, rahang, dan bentuk wajahnya telah diukur dan mendapatkan hasil yang sangat mendekati dari gambaran sempurna Yunani kuno,” ungkap sang dokter.

Bella-Hadid-Model-Amerika.jpg

Pada posisi kedua sendiri ditempati oleh Beyonce diikuti dengan aktris Amber Heard serta Ariana Grande dan Taylor Swift. Beyonce yang telah berusia 40 tahun tersebut dinilai luar biasa bagi Silva. Oleh sebab itu ia pantas berada di peringkat kedua perempuan paling cantik di dunia.

Baca Juga: Nora Alexandra, Perempuan Multitalenta Istri Jerinx SID

Pengukuran kecantikan sendiri diambil dari garis rambut di dahi hingga ke daerah di antara kedua mata. Lalu dari posisi di antara kedua mata dan bagian bawaha hidung ke bagian bawah dagu.

Bella-Hadid-Cantik.jpg

Golden ratio atau rasio emas adalah angka spesial dalam dunia matematika. Sebabnya, bilangan ini merupakan yang irasional dan mendekati 16:8. Dalam matematika, dua nilai dianggap dalam hubungan rasio emas, bila rasio antara jumlah kedua nilai itu terhadap nilai yang besar sama dengan rasio antara nilai besar terhadap nilai kecil.

Baca Juga: Model Rusia Ini Berpose di Balik Kerusuhan Catalonia


Share To


inggil

inggil

Oct. 18, 2019, 3 p.m.


tags : Model Bella Hadid Perempuan Cantik


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 19 November 2019 17:00 p.m.

Cara Menenangkan Wanita yang Emosi

Travel 19 November 2019 13:00 p.m.

Mistisnya Pentas Ebeg di Banyumas

Technology 19 November 2019 11:00 a.m.

Transformasi Digital JNE Capai Visi di Era Ekonomi Baru

Life Style 19 November 2019 10:00 a.m.

Cara Mengetahui Apakah Kamu Seorang Psikopat