Pesan Positif Sivia Azizah Lewat Love Jokes.jpg

Pesan Positif Sivia Azizah lewat Love Jokes

oleh: rachli Entertainment Thursday, 2 April 2020 12:00 p.m.


Mancode - Solois wanita muda berbakat, Sivia Azizah kembali mewarnai industri musik Tanah Air dengan mengeluarkan single baru berjudul Love Jokes, pada 1 April 2020. Sebelumnya, Sivia telah merilis New York, Strom, dan Strom Live Version.

Dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (1//4/2020), single baru tersebut merupakan rangkaian sekaligus menjadi penanda menuju album perdana Sivia Azizh yang rencananya akan dirilis pada pertengahan 2020.

Dalam penciptaan lirik, Sivia terinspirasi bagaimana seseorang bisa berprilaku di luar kebiasaan dari dirinya, dalam kondisi sedang mengharapkan cinta. Melalu single ini, Sivia ingin mengajak anak muda untuk menghadapi semua proses yang menghampiri dengan pikiran positif.

Meskipun tidak mudah, setiap orang dengan diri mereka sendiri harus terus berupaya untuk mengalahkan segala tekanan dengan sesuatu (energi) yang positif. Sivia percaya bahwa energi positif akan mempertemukan hal-hal baik.

ARTWORK - LOVE JOKES.jpeg

Sementara itu, Iwan Popo selaku produser musik Love Jokes berhasil membuat suasana yang berbeda di bandingkan dengan tiga single sebelumnya. Aransemen musik lebih terasa riang dan diharapkan bisa membangun semangat bagi yang mendengarkan.

Konsistensi yang Sivia pertahankan sejak merilis single pertama adalah keterlibatan beberapa penyanyi sebagai choir. Semoga energi positif yang dibawa Sivia melalui single Love Jokes akan mempertemukan hal-hal yang baik

Kini, single Love Jokes sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik digital seperti Spotify, Joox, Apple Music, dan Dezeer. Single Love Jokes diharapkan bisa diterima dan mendapat apresiasi di belantika musik Indonesia.

Sebagai informasi, Sivia mengenal dunia tarik suara sejak usia lima tahun. Sivia juga pernah mengikuti ajang Idola Cilik pada musim pertama. Kemampuan Sivia dalam bernyanyi dibentuk saat ia mengikuti sekolah bernyanyi dan sempat membentuk grup vokal.

Baca Juga: Proyek Solo Perdana Iqif Lahirkan Album No. 1

Baca Juga: Gelora Asmara Penuh Rayu Pasangan BIANCADIMAS

Baca Juga: Sivia Azizah Rilis Single Terbaru “STORM”


Share To


rachli

rachli

April 2, 2020, noon


tags : Sivia Azizah album perdana pesan positif belantika musik Indonesia Love Jokes industri musik Tanah Air


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 18 September 2020 9:00 a.m.

NGK Jadi Pemasok Busi Resmi Motor Trial Sherco

History 18 September 2020 7:00 a.m.

Sejarah Panjang Peringatan Hari Palang Merah Indonesia

Life Style 17 September 2020 11:00 a.m.

Intip Wujud Supergiveaway Pameran Modifikasi IMX 2020