Julian-Jacob.jpg

Pesan Positif dari Single Baru Julian Jacob 'Layarkan'

oleh: inggil Entertainment Monday, 20 July 2020 13:00 p.m.


Mancode - Kita semua tentu pernah mengalami hal-hal yang sulit di dalam hidup, apalagi di awal tahun hingga pertengahan tahun 2020, banyak kejadian tidak menyenangkan. Meski begitu, sepatutnya kita juga mensyukuri apa yang ada saat ini, sehingga bisa menjadi pembelajaran ke depannya.

Berawal dari keresahan tersebut, Julian Jacob menulis lagu berjudul 'Layarkan' sekitar 2 tahun lalu ini menceritakan tentang bagaimana cara untuk bersyukur, menikmati hidup, dan merelakan apapun yang nantinya memang harus pergi.

Kata 'Layarkan' yang berarti kita tidak perlu takut untuk menjelajahi dunia seperti menjalani proses hidup yang semakin lama semakin sulit. Sebagai lagu kelima yang ia tulis sendiri, sebuah karya yang ia persembahkan untuk kita semua yang sedang mengalami proses sulit dalam segala hal. Khususnya, untuk para remaja yang sedang ada dalam proses pendewasaan.

Lagu ini bertujuan untuk memotivasi kita agar kita tidak takut untuk melangkah, atau mengambil suatu keputusan yang terbaik untuk kita. Proses pembuatan single ‘Layarkan’ ini diproduseri oleh grup penulis lagu, Weirdudes, dibantu juga oleh Jims Wong sebagai Vocal Director, dan Citra Budiono sebagai Backing Vocal.

Layarkan-julian-Jacob.jpg

Ada dua elemen yang diambil, air (laut) samudra yang luas terbentang tak ada ujung, yang berarti dunia ini terlalu luas untuk kita selami namun apa salahnya jika kita ingin menjelajahinya? Ada pula elemen udara (langit) yang tak kasat mata namun bisa kita rasakan kehadirannya. Seperti layangan yang bisa kita terbangkan di udara dan kita atur seberapa tinggi dia bisa berlayang, intinya adalah semua yang ada di dalam hidup ini, hanya kita yang dapat menanganinya.

Namun, Itu semua balik kepada diri kita masing-masing. Jacob ingin menjelaskan ke para pendengarnya bahwa untuk soal cinta, perbanyaklah relasi, bertemu dengan orang-orang banyak yang menginspirasi, berbuat sesuatu yang positif, tebarkan kasih ke sekitar. Maka, nanti kita akan mendapatkan sesuatu yang baik juga tanpa kita mengharapkannya.

Baca Juga: Romansa Cinta “Fly Tango” Bagi Julian Jacob

Baca Juga: Italiani Tuangkan Rasa Abusive dalam Single 'Muak'

Baca Juga: Sexy Goath Bangkitkan Semangat Anak Muda lewat Rarawuz


Share To


inggil

inggil

July 20, 2020, 1 p.m.


tags : Julian Jacob 100 Music Video Klip Layarkan Julian Baru Julian Jacib Single Baru Layarkan Julian Jacob Lagu Baru Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 28 September 2020 11:00 a.m.

McAFee Perkenalkan Teknologi Baru Keamanan Digital

Life Style 28 September 2020 9:00 a.m.

Brio Virtual Drift Challenge Seri Perdana Dimulai