Promo Pertalite.jpg

Pertamina Hadirkan Promo Pertalite Seharga Premium di Tangsel

oleh: galih Life Style Tuesday, 15 September 2020 15:00 p.m.


Mancode - PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) III menggelar berbagai promosi, khususnya di Tangerang Selatan (Tangsel). Adapun promo yang diberikan di antaranya Pertalite harga khusus bagi kalangan tertentu dan promo cashback.

Unit Manager Communication Relations dan CSR MOR III Eko Kristiawan mengatakan, serupa dengan program di Denpasar, pada program di Tangsel ini pun Pertamina memberikan promo berupa diskon harga produk Pertalite yang sama dengan harga produk Premium, yakni dari harga semula Rp7.650 per liter menjadi Rp6.450 per liter.

Promo ini berlaku di 38 SPBU di wilayah Tangsel untuk konsumen kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, angkutan umum kota (angkot) serta taksi plat kuning.

"Selain kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, Pertamina juga menyasar angkot dan taksi plat kuning yang merupakan transportasi publik, sehingga diharapkan menjadi contoh bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan beralih ke bahan bakar berkualitas. Selain itu dengan harga khusus, kami mengajak pengendara ini mendapatkan customer experience. bahwa dengan BBM berkualitas mesin kendaraannya lebih awet dan bertenaga," ujar Eko.

Meski menggelar promo, lanjutnya, Pertamina tetap menyediakan Premium di wilayah Tangsel. Di antaranya ada di SPBU yang berada di Pondok Cabe, Cirendeu, Rawa Buntu, dan Pondok Jagung. Selain itu Ciputat, Pamulang dan Sawah Lama.

Promo ini sebagai upaya Pertamina (Persero) mengajak masyarakat Tangsel untuk menggunakan bahan bakar minyak (BBM) lebih berkualitas dalam rangka meningkatkan kualitas lingkungan dengan udara yang bersih dan sehat.

"Hal ini juga sejalan dengan cita-cita Pemerintah Kota Tangsel untuk menciptakan lingkungan yang sehat. Melalui berbagai promo ini, kami berharap masyarakat ikut berperan aktif menggunakan BBM yang lebih berkualitas dan bersama-sama kita membirukan langit di Tangsel,” kata Eko

Di tempat terpisah, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany menyambut positif program tersebut sebagai upaya pengurangan polusi udara.

"Melalui program ini, kami juga mengapresiasi peran Pertamina yang tetap menjaga kemampuan masyarakat dengan melakukan promo Pertalite dengan harga diskon setara harga Premium, khusus untuk pengguna kendaraan tertentu seperti roda dua, roda tiga, angkutan umum, dan taksi. Tentu ini sesuai dengan saran pemerintah untuk menjaga kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Promo MyPertamina

Selain promo diskon Pertalite tersebut, Pertamina menggelar berbagai promo menarik lainnya selama September 2020. Seperti Program Cashback 30 persen untuk konsumen yang membeli Pertamax, Pertamax Turbo dan Pertamina Dex dengan menggunakan aplikasi MyPertamina. Cashback 30 persen ini berlaku maksimal Rp 10.000/akun selama periode promo.

Konsumen juga dapat menggunakan poin MyPertamina untuk ikut dalam program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 (BBM 2020), yakni program undian sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Pertamina. Program ini dilaksanakan sejak 1 Februari 2020 hingga akhir tahun 2020.

Dengan mengumpulkan poin MyPertamina, konsumen berpeluang mendapatkan hadiah senilai Milyaran rupiah seperti mobil Porsche Boxster, motor BMW, dan berbagai hadiah lainnya.

Baca Juga: Shell Berikan Layanan Desinfeksi Mobil dan Bagi-bagi Masker

Baca Juga: Perusahaan ini Ciptakan Bahan Bakar dari Kotoran Manusia

Baca Juga: Honda Luncurkan Mobile Game Brio Virtual Drift Challenge


Share To


galih

galih

Sept. 15, 2020, 3 p.m.


tags : Promo Harga Pertalite Pertamina Pertalite Seharga Premium Pertamina Gelar Promo Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 23 September 2020 12:00 p.m.

Mengenal Wanita Indonesia Pertama Model Majalah Playboy

Entertainment 23 September 2020 11:00 a.m.

Kisah Belenggu Cinta Posesif Hanggini dalam ‘Ruang Bahagia’

Entertainment 23 September 2020 10:00 a.m.

BTS Bagikan Kisah di Balik Pembuatan Lagu ‘Dynamite’