Persembahan Akhir Tahun, Kaleb J dan Sezairi Rilis ‘It’s Only Me’ dan ‘It’s You’.jpg

Persembahan Akhir Tahun, Kaleb J dan Sezairi Rilis ‘It’s Only Me’ dan ‘It’s You’

oleh: rachli Entertainment Monday, 19 December 2022 10:00 a.m.


Mancode - Musisi asal Indonesia, Kaleb J, bersama musisi asal Malaysia, Sezairi, memberikan persembahan spesial di penghujung tahun dengan merilis versi duet dari dua lagu mereka yang menjadi andalan, yakni It’s Only Me dan It’s You.

Melalui keterangan resmi yang didapat, jika digabungkan, versi original dari kedua lagu tersebut telah mencapai lebih dari 250juta stream hanya di Spotify. Tidak salah memang jika keduanya kini mempersembahkan versi berbeda dari kedua lagu tersebut.

Kaleb J menyampaikan rasa senang terhadap kolaborasi yang dilakukan bersama Sezairi. Tentunya, kolaborasi ini menjadi salah satu kejutan yang menyenangkan sepanjang perjalanan bermusik baginya yang tidak akan pernah terlupakan.


“Ini salah satu surprise yang menyenangkan sepanjang perjalanan bermusik aku,” kata Kaleb J.

Hal senada juga disampaiakan oleh Sezairi. Menurutnya bekerjasama dengan Kaleb J adalah momen yang sangat membanggakan. Dirinya merasa seolah suara mereka berdua tahu apa yang harus dilakukan saat sedang bernyanyi bersama.

“Aku merasa seolah suara kami berdua tahu apa yang harus dilakukan saat kami berdua bertemu di studio,” kisah Sezairi.

It’s Only Me dan It’s You berubah menjadi lagu yang super romantis dan intimate lengkap diiringi gitar yang dimainkan oleh Sezairi dan keyboard yang dimainkan oleh Kaleb J. Lagu ini direkam di Passion Vibe Compound di Jakarta, dan proses mixing serta mastering dipercayakan Reyner Fedinand dari Studioomrey.

“Banyak pelajaran yang bisa kuambil saat berkolaborasi bareng Sezairi, salah satunya adalah bagaimana untuk mengkombinasikan warna musik tanpa mengganggu salah satu dari warna tersebut. Sezairi punya warna tersendiri yang aku suka, dan ternyata saat kedua warna itu dikombinasikan,” kata Kaleb J.

Sekadar informasi, video dari Live Session lagu It’s Only Me dan It’s You dari Kaleb J dan Sezairi ini sudah dirilis November lalu di channel YouTube Passion Vibe dan Sezairi. Kini, bertambah lengkap dengan versi audionya yang telah dirilis di seluruh digital streaming platform yang ada di Indonesia.

Baca Juga: Raffa Affar Muncul Kembali dengan Single Balasan Janji Palsumu

Baca Juga: Nadin Amizah Siap Gelar Konser Perdana di Hari Ibu 2022

Baca Juga: Jackson Wang Rilis Video Musik Baru ‘Come Alive’




Share To


rachli

rachli

Dec. 19, 2022, 10 a.m.


tags : It’s You Sezairi It’s Only Me Kaleb J Akhir Tahun


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA