Eyelar.jpg

Perpaduan Elektro-Pop Eyelar dalam 'Say it With Your Eyes'

oleh: inggil Entertainment Tuesday, 24 November 2020 10:00 a.m.


Mancode - Penulis lagu dan penyanyi asal Belanda, Eyelar kembali merilis single terbarunya bertajuk ‘Say it With Your Eyes’. Tidak seperti single sebelumnya ‘Couple Hours’ yang bernuansakan akustik dengan tempo yang lebih lambat, 'Say It with Your Eyes' dibangun dari gaya elektro-pop. Lagu terbaru Eyelar ini ditulis bersama David Steward dan Jessica Agombar.

“Menatap mata seseorang adalah salah satu cara paling intim untuk terhubung dengan seseorang. Bagi saya itu bisa lebih intim daripada sentuhan, atau ciuman, karena ketika kamu menatap mata seseorang, kamu sedang melihat kebenaran. Itu adalah kebenaran yang terucap melebihi kata-kata. Ketika saya mengatakan Say It with Your Eyes,” ungkap Eyelar.

Berasal dari Belanda, Eyelar datang sebagai penulis lagu mapan yang katalognya membanggakan orang-orang seperti Charli XCX dan Bastille. Di antara kebanyakan kredit penulisannya adalah lagu comeback emosional 'Anyone' untuk Demi Lovato, yang dia bawakan di ajang GRAMMY Awards.


Memilih untuk tinggal di London, Eyelar menghabiskan beberapa tahun pertama mengasah pena dan berkolaborasi dengan artis pop dan alternatif. Dia telah bekerja dengan orang-orang seperti Fred Gibson AKA Fred Again (George Ezra / Ed Sheeran / Headie One) dan Matt Schwartz (Yungblud / Halsey).

Baca Juga: Melanie C Rilis Versi Remix Single ‘Who I Am’

Baca Juga: Member Blink Reuni, Cover Lagu Ify Allysa 'What About Us'

Baca Juga: Lebih Segar, Powerslaves Rilis Ulang Lagu Impian




Share To


inggil

inggil

Nov. 24, 2020, 10 a.m.


tags : Lagu Baru Eyelar Video Klip Lagu Say it With Your Eyes Eyelar Penyanyi Belanda Eyelar Single Say it With Your Eyes Eyelar Eyelar


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE