
Permintaan Meningkat, Suzuki Optimalkan Layanan Home Test Drive
oleh: galih Life Style Monday, 14 September 2020 11:00 a.m.
Mancode – Di tengah masa pandemi Covid-19, antusias konsumen Suzuki yang mengajukan test drive melalui website terus meningkat. Data internal Suzuki mencatat bahwa total angka pengajuan test drive berbagai tipe mobil Suzuki melalu website mencapai 955 orang dari Januari sampai Agustus 2020. Angka ini lebih tinggi 128% dari periode yang sama tahun sebelumnya.
Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, tren pemintaan test drive melalui website terus meningkat. Untuk itu, demi kesehatan dan keselamatan konsumen dan karyawan, pihaknya akan mengoptimalkan pelayanan sesuai dengan protokol kesehatan melalui layanan home test drive.
“Layanan ini kami berikan untuk mempermudah konsumen yang ingin melakukan pembelian namun mengurangi interaksi langsung di diler,” ujar Donny beberapa waktu lalu.
Lanjutnya, khusus untuk pengajuan home test drive, Suzuki memastikan setiap mobil yang diantar ke rumah konsumen sudah dibersihkan dan disemprot cairan disinfektan yang sesuai. Petugas yang mengantar dan menemani sesi test drive pun menggunakan masker, sarung tangan, serta menjaga jarak aman. “Untuk persyaratan pembeliannya pun tak perlu khawatir, karena dapat dilakukan secara daring,” tambahnya.
Menurutnya, kenaikan angka pengajuan home test drive mulai terlihat sejak Juni lalu. Jika rata-rata di lima bulan pertama 2020 hanya berkisar 50 orang, di tiga bulan terakhir angka pengajuan test drive mencapai 236 orang.
Saat ini, Jabodetabek, Banten, dan Jawa Barat menjadi daerah yang mendominasi angka pengajuan home test drive melalui website. Sedangkan untuk produk, dari seluruh model Suzuki, XL7 menjadi mobil yang paling banyak diminta untuk dilakukan home test drive ataupun test drive di diler, yaitu sebesar 58,6 persen. Kemudian disusul oleh All New Ertiga sebanyak 14,5 persen.
“Kami sangat berterima kasih karena Suzuki tetap dipercaya sebagai produsen mobil-mobil berkualitas, salah satunya XL7. The Extraordinary SUV ini dengan cepat menjadi primadona masyarakat karena tampilannya yang berkarakter, banyak memiliki fitur mutakhir seperti smart e-mirror, warnanya unik, muat untuk 1 keluarga, dan harganya kompetitif,” tuturnya.
Sementara bagi kamu yang ingin mengajukan test drive dengan mudah dan cepat bisa langsung mengunjungi website www.suzuki.co.id.
Share To

galih
Sept. 14, 2020, 11 a.m.
Berita terpopuler
ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

Hyundai Kembali Hadirkan Stargazer di Semarang
66 2 weeks, 5 days ago
Kehadirannya sebagai tolok ukur baru di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan ragam fitur dan teknologi unggulan seperti Hyundai Bluelink serta Hyundai Smartsense.

Brand Builder Kesehatan Evo Commerce Kantongi Pendanaan Sebesar US$ 2 juta
62 3 weeks, 6 days ago
Evo Commerce umumkan penyelesaian putaran pendanaan Pra-Seri A sebesar US$ 2 juta, yang dipimpin oleh GSR Ventures.

Hyundai Hadirkan Kemudahan Perawatan Melalui Hyundai Service Hadir Untukmu
33 2 weeks, 6 days ago
Program ini meliputi Pelayanan Pelanggan 24 Jam yang bisa diakses melalui Hyundai Call Center, Hyundai WhatsApp, dan Hyundai Bluelink.
YOU MAY ALSO LIKE
Travel 1 February 2023 6:00 a.m.
10 Rekomendasi Street Food Murah di Jakarta dari Tiket.com
Technology 20 January 2023 11:00 a.m.
Qoala Plus Catatkan Pertumbuhan Premi 10 Kali Lipat
Travel 20 January 2023 10:00 a.m.
Sambut Imlek 2023, Aviary Bintaro Tawarkan Paket Menginap hingga Makan Malam Spesial
Technology 9 January 2023 21:00 p.m.