West-Ham-Jesse-Lingard.jpg

Boyong Saja Jesse Ellis Lingard ke West Ham Selamanya!

oleh: inggil Entertainment Monday, 22 March 2021 11:00 a.m.


Mancode - Lord kesayangan kita semua, Jesse Ellis Lingard menunjukkan penampilan apiknya kala memperkuat West Ham United. Pindahnya Lingard ke tim asuhan Moyes ini merupakan pinjaman dari klub pemiliknya Manchester United. Pemain bernomor punggung 11 ini dipinjam sampai akhir musim. Keputusan Lingard untuk pindah pun akibat tidak adanya ruang baginya di tim setah merah. Bahkan, di namanya belum sekalipun mencatatkan penampilan di Premier League 2020-2021.

Pindahnya Jesse Lingard ke West Ham United juga menandakan reuninya dia dengan David Moyes. Seperti diketahui, Moyes sendiri pernah melatih MU pada musim 2013-2014. Keputusannya untuk pindah pun membuahkan hasil, Lingard berhasil mengembalikan performa terbaiknya. Hingga saat ini, dirinya telah tampil sebanyak 7 kali membela The Irons dengan sumbangan 5 gol dan 3 assist. Catatan apik tersebut membuat winger 28 tahun itu mendapatkan panggilan kembali ke timnas Inggris.

Jesse-Lingard-West-Ham.jpg

Kehadiran Lingard di putaran kedua musim ini berdampak positif bagi West Ham terutama dalam berburu tiket ke kompetisi Eropa musim depan. Sejak debutnya melawan Aston Villa di pekan ke-22, Lingard terus menjaga posisi The Irons tidak menjauh dari lima besar. Terbaru, Lingard juga berhasil membantu timnya meraih hasil imbang melawan Arsenal, dirinya memberikan 1 gol dan 1 assist.


Tentu penampilan apik Lingard pantas untuk dipermanenkan oleh West Ham. Kebetulan juga kontrak sang pemain di MU saat ini tinggal menyisakan satu musim lagi. Belum ada kepastian apakah Setan Merah bakal memperpanjang kontrak Lingard. Mengingat saat ini squad klub asuhan Solkjaer cukup dalam, sosok Lingard pun bisa saja terhempas.

Ketika ditanya terkait masa depan Lingard, David Moyes menegaskan bahwa untuk saat ini pihaknya belum melakukan langkah lebih jauh guna mempertahankan sang pemain. Moyes hanya bisa mengonfirmasi bahwa winger tersebut masih pemain MU dan baru akan membahas statusnya di penghujung musim ini.

Baca Juga: Lima Transfer Terbaik Musim Dingin Manchester United

Baca Juga: Apakah Masa Keemasan Real Madrid Telah Berakhir?

Baca Juga: Selalu Ada Nama Ronaldo dalam Urusan Cetak Rekor




Share To


inggil

inggil

March 22, 2021, 11 a.m.


tags : Premier League West Ham United Lingard West Ham Jesse Lingard Berita Bola


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE