Kiehl's

Perluas Pasar, Kiehl's Hadirkan Online Flagship Store di Lazada

oleh: galih Shopping Monday, 28 September 2020 12:00 p.m.


Mancode – Di tengah pandemi seperti saat ini, masyarakat kini lebih memilih belanja online untuk memenuhi berbagai kebutuhannya. Melihat fenomena ini, Kiehl's melakukan ekspansi dengan menghadirkan online flagship store pertamanya di Lazada.

Lewat layanan tersebut, merek perawatan kulit ini ingin memperluas jangkauan mereka terhadap konsumen di Tanah Air. “Kami ingin melayani dan menjangkau lebih banyak pengguna Kiehl’s. Terutama meningkatkan pengalaman, serta kenyamanan mereka dalam berbelanja. Nantinya, para konsumen dapat berkonsultasi dengan nyaman melalui online flagship store kami di Lazada,” ungkap Caroline Foo, Luxe Division General Manager, L’Oreal Indonesia.

Berbagai macam produk Kiehl’s ditawarkan melalui online flagship store. Mulai dari mini size hingga exclusive set. Sebelum membelinya, pelanggan juga bisa berkonsultasi gratis dengan skincare expert. Sehingga konsumen tidak perlu lagi kebingungan ketika akan membeli produk-produk Kiehl’s.

Hal menarik lainnya adalah soal pengemasan. Pengemasan pengiriman yang digunakan Kiehl’s adalah material ramah lingkungan. Ini menjadi komitmen Kiehl’s yang mendukung lingkungan menjadi lebih baik dan berkelanjutan.

“Kita wujudkan zero plastic. Kami menggunakan bahan-bahan daur ulang seperti box dan kemasan pelindung produk yang digunakan dalam proses pengemasan,” ujar Venny Septianita, Kiehl’s Indonesia Brand General Manager.

Sementara Bobby Gandasaputra, Category Director Lazada Indonesia menambahkan, pihaknya menyambut kerja sama dengan Kiehl’s Indonesia yang memberikan kemudahan akses pelanggannya untuk membeli produknya melalui Lazada. “Produk-produk dengan kualitas terpercaya bertambah dan konsumen kini memiliki lebih banyak lagi pilihan," ujar Bobby.

Promosi Pre-Launch

Rencananya, online flagship store akan di-launching secara resmi di Lazada pada 6 Oktober 2020. Namun, mulai dari 22 September hingga 30 September 2020, mereka sudah mulai menebar promo.

Di antaranya ada 3 complimentary samples untuk setiap pembelian, voucher Rp40.000 off untuk followers baru di Kiehl’s online flagship store Lazada dengan min. pembelanjaan sebesar Rp400.000, gratis ongkos kirim untuk setiap pembelian minimal Rp300.000 dan akan ada ekstra bonus sampai dengan 2 produk dengan ukuran travel size.

Kiehl’s Indonesia juga akan mengadakan live streaming dengan para influencers ternama. Nantinya akan ada 5 live streaming bersama influencers pada 23, 26, 30 September, 1 dan 3 Oktober 2020.

Viewers yang beruntung berkesempatan mendapatkan produk Kiehl’s senilai total Rp5.000.000 untuk 5 orang pemenang di setiap live streaming. Selain itu, ada juga voucher 5 persen off untuk pembelian Kiehl’s selama live streaming berlangsung.

Baca Juga: Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

Baca Juga: Cegah Corona, Shopee Luncurkan Kampanye #BelanjaDariRumah

Baca Juga: Fina Phillipe, Presenter Cantik Doyan Touring Jarak Jauh


Share To


galih

galih

Sept. 28, 2020, noon


tags : Kecantikan Produk Kecantikan online flagship store Kiehl's Lazada Kiehl's E-commerce Shopping marketplace online shop


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like