
Perluas Pasar, Kiehl's Hadirkan Online Flagship Store di Lazada
oleh: galih Shopping Monday, 28 September 2020 12:00 p.m.
Mancode – Di tengah pandemi seperti saat ini, masyarakat kini lebih memilih belanja online untuk memenuhi berbagai kebutuhannya. Melihat fenomena ini, Kiehl's melakukan ekspansi dengan menghadirkan online flagship store pertamanya di Lazada.
Lewat layanan tersebut, merek perawatan kulit ini ingin memperluas jangkauan mereka terhadap konsumen di Tanah Air. “Kami ingin melayani dan menjangkau lebih banyak pengguna Kiehl’s. Terutama meningkatkan pengalaman, serta kenyamanan mereka dalam berbelanja. Nantinya, para konsumen dapat berkonsultasi dengan nyaman melalui online flagship store kami di Lazada,” ungkap Caroline Foo, Luxe Division General Manager, L’Oreal Indonesia.
Berbagai macam produk Kiehl’s ditawarkan melalui online flagship store. Mulai dari mini size hingga exclusive set. Sebelum membelinya, pelanggan juga bisa berkonsultasi gratis dengan skincare expert. Sehingga konsumen tidak perlu lagi kebingungan ketika akan membeli produk-produk Kiehl’s.
Hal menarik lainnya adalah soal pengemasan. Pengemasan pengiriman yang digunakan Kiehl’s adalah material ramah lingkungan. Ini menjadi komitmen Kiehl’s yang mendukung lingkungan menjadi lebih baik dan berkelanjutan.
“Kita wujudkan zero plastic. Kami menggunakan bahan-bahan daur ulang seperti box dan kemasan pelindung produk yang digunakan dalam proses pengemasan,” ujar Venny Septianita, Kiehl’s Indonesia Brand General Manager.
Sementara Bobby Gandasaputra, Category Director Lazada Indonesia menambahkan, pihaknya menyambut kerja sama dengan Kiehl’s Indonesia yang memberikan kemudahan akses pelanggannya untuk membeli produknya melalui Lazada. “Produk-produk dengan kualitas terpercaya bertambah dan konsumen kini memiliki lebih banyak lagi pilihan," ujar Bobby.
Promosi Pre-Launch
Rencananya, online flagship store akan di-launching secara resmi di Lazada pada 6 Oktober 2020. Namun, mulai dari 22 September hingga 30 September 2020, mereka sudah mulai menebar promo.
Di antaranya ada 3 complimentary samples untuk setiap pembelian, voucher Rp40.000 off untuk followers baru di Kiehl’s online flagship store Lazada dengan min. pembelanjaan sebesar Rp400.000, gratis ongkos kirim untuk setiap pembelian minimal Rp300.000 dan akan ada ekstra bonus sampai dengan 2 produk dengan ukuran travel size.
Kiehl’s Indonesia juga akan mengadakan live streaming dengan para influencers ternama. Nantinya akan ada 5 live streaming bersama influencers pada 23, 26, 30 September, 1 dan 3 Oktober 2020.
Viewers yang beruntung berkesempatan mendapatkan produk Kiehl’s senilai total Rp5.000.000 untuk 5 orang pemenang di setiap live streaming. Selain itu, ada juga voucher 5 persen off untuk pembelian Kiehl’s selama live streaming berlangsung.
Share To

galih
Sept. 28, 2020, noon
Berita terpopuler
ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

Sambut Lebaran, Zalora Tebar Promo Diskon Hingga 90 Persen
54 3 weeks, 3 days ago
Selain itu, ada juga flash sale hingga 40 persen dan cashback tanpa batas dengan puncak promo terbesarnya jatuh pada 25-28 April 2022.

Kérastase Hadirkan Potentialiste, Serum Perawatan Kulit Kepala
37 1 week, 4 days ago
Potentialiste dirancang untuk menyeimbangkan mikroorganisme yang menjaga kulit kepala agar tetap bekerja secara optimal.

French Glossing, Layanan L’Oreal Professionnel Jawab Kebutuhan Pewarnaan Rambut
33 4 days, 21 hours ago
Setiap orang bisa mendapatkan salon experience yang dipersonalisasi untuk menentukan jenis perawatan rambut sesuai kebutuhan.
YOU MAY ALSO LIKE
Entertainment 18 May 2022 14:00 p.m.
Gitaris Muda Belia Mika Rafello Rilis “Temporal Sequence” Bersama Ezra Simanjuntak
Life Style 13 May 2022 8:00 a.m.
Aprilia dan Aleix Espargaro Siap Hadapi MotoGP Prancis 2022
Entertainment 27 April 2022 9:00 a.m.
Synchronize Fest Siap Digelar Offline Oktober 2022
Entertainment 26 April 2022 9:00 a.m.