Luminoz PIK.jpg

Perluas Jangkauan, Luminoz Buka Workshop Baru di PIK

oleh: galih Life Style Monday, 7 September 2020 8:00 a.m.


Mancode - Setelah hadir di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Luminoz, spesialis coating kembali melakukan ekspansi membuka workshop baru di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Adrian Hartanto, Operations Manager Luminoz mengatakan, PIK menjadi salah satu kawasan yang berkembang pesat. Mulai dari pemukiman, akses, fasilitas, dan lainnya, terus bermunculan. Ini menjadi potensi tersendiri bagi bisnis perawatan coating mobil.

"Inilah yang mendasari kenapa kita buka cabang sekaligus dealership di PIK. Pasar untuk coating juga bagus, dari medium hingga high konsumen ada di sini semua," ujarnya saat pembukaan Luminoz di Ruko Golf Island Beach Theme Park, Blok D, No.36, PIK, Minggu (6/9/2020).

Coating Luminoz.jpg

Untuk layanan coating, Luminoz menawarkan tiga perawatan coating. Pertama, ada Beauty Booster. Perawatan ini berfungsi untuk mengangkat tone warna mobil. Selanjutnya, ada perawatan Premium Protection yang memberikan perlindungan ekstra dan bersifat mirror finish.

Ketiga, ada perawatan Infinite Protection. Perawatan ini merupakan andalan di Luminoz yang berfungsi untuk memperkuat struktur cat sehingga memberi perlindungan sekaligus mengilapkan cat mobil layaknya memantulkan cahaya.

Menariknya, setiap perawatan tersebut memiliki free maintenance. Jadi, pelanggan tak perlu mengeluarkan biaya saat melakukan maintenance yang dilakukan setiap enam bulan sekali.

“Misalnya Infinite Protection, kami kasih enam kali free maintenance selama tiga tahun. Perawatan ini sudah termasuk coating body, kaca, dan velg mobil,” ujar Adrian.

Untuk harga coating-nya beragam disesuaikan paket yang dipilih dan ukuran mobil. Harga paketnya dimulai dari Rp4 juta hingga Rp12 jutaan.

Tawarkan Kemitraan Dealership

Dealership Luminoz.jpg

Tak hanya sekadar workshop, Luminoz juga menawarkan dealership atau kemitraan. Ini sebagai upaya memperluas jaringan Luminoz di sejumlah daerah. Mengingat, kebutuhan perawatan coating semakin meningkat seiring kesadaran para pemilik mobil akan kebersihan sekaligus membuat tampilan mobil tetap mengilap.

“Luminoz melihat potensi dan kebutuhan yang besar dari masyarakat untuk mendapatkan perawatan yang berkualitas untuk kendaraannya. Oleh karena itu, kami merasa bahwa membuka peluang kemitraan merupakan cara yang efektif untuk dapat memenuhi kebutuhan tersebut,” jelasnya.

Lalu, bagaimana syarat untuk dealership atau kemitraan tersebut? Bagi yang berminat menjalin kemitraan dengan Luminoz, kata Adrian, modalnya bisa dibilang tak terlalu besar. “Cukup Rp250 juta sudah bisa jalan,” jelasnya.

Nantinya, Luminoz akan memberikan layanan dari sisi training pegawai, pelatihan, hingga manajemen bisnis. Dalam operasionalnya pun, Luminoz tak ingin lepas tangan begitu saja mitranya. Mereka akan men-support mitranya dalam menjalankan roda bisnisnya agar terus berkembang.

“Kita akan lebih banyak support ke mitra, tak akan lepas tangan begitu saja. Makanya, kita ini bentuknya dealership bukan kita sebut sebagai franschise,” kata Adrian.

Layanan dealership ini disambut cukup positif. Adrian mengaku, saat ini sudah ada tiga mitra yang ingin bekerja sama dengan dealership Luminoz. “Kira-kira dalam enam bulan ke depan itu akan ada tiga mitra yang join dengan dealership kita,” ujarnya.

Baca Juga: Luminoz, Spesialis Coating Mobil Bebas Biaya Perawatan

Baca Juga: Shell Berikan Layanan Desinfeksi Mobil dan Bagi-bagi Masker

Baca Juga: Mercedes-Benz Gelar Swing & Drive di Tiga Lokasi Berbeda


Share To


galih

galih

Sept. 7, 2020, 8 a.m.


tags : Luminoz Dealership Luminoz Luminoz PIK Perawatan Cat Mobil Coating Luminoz Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 23 September 2020 12:00 p.m.

Mengenal Wanita Indonesia Pertama Model Majalah Playboy

Entertainment 23 September 2020 11:00 a.m.

Kisah Belenggu Cinta Posesif Hanggini dalam ‘Ruang Bahagia’

Entertainment 23 September 2020 10:00 a.m.

BTS Bagikan Kisah di Balik Pembuatan Lagu ‘Dynamite’