Dealer Honda Tabanan.jpg

Perkuat Jaringan, Honda Hadirkan Dealer Baru di Tabanan Bali

oleh: galih Life Style Friday, 1 October 2021 7:00 a.m.


Mancode - PT Honda Prospect Motor kembali memperkuat jaringan dealer dengan meresmikan dealer Honda Bintang Tabanan, Bali. Ini merupakan dealer resmi Honda keempat yang tersebar di Pulau Dewata.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Honda Bintang Tabanan merupakan wujud komitmen Honda untuk terus berekspansi ke berbagai wilayah di Indonesia dalam memberikan layanan penjualan dan purna jual. “Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Provinsi Bali dan sekitarnya serta memberikan pelayanan yang memuaskan,” ungkap Takehiro Watanabe beberapa waktu lalu.

Sementara, Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor menambahkan, Bali merupakan salah satu provinsi yang memberikan kontribusi pasar yang baik bagi Honda. Dia menyakini pasarnya akan terus berkembang karena memiliki pasar yang potensial.


“Pangsa pasar Honda di Bali terus meningkat setiap tahunnya, oleh karena itu kami mendirikan dealer keempat di wilayah ini untuk menjangkau lebih banyak konsumen,” kata Billy.

Pada periode Januari - Juli 2021, Honda mencatat pangsa pasar sebesar 24,1 persen di participating market untuk wilayah Bali. Pangsa pasar tersebut meningkat sebesar 5,4 persen jika dibandingkan periode yang sama di 2020.

Honda Bintang Tabanan berlokasi di Jl. By Pass Ir. Soekarno, Banjar Dinas Sanggulan, Banjar Anyar, Kediri, Kab. Tabanan, Bali. Berdiri di atas lahan seluas 3.253 meter persegi, Honda Bintang Tabanan memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Bintang Tabanan memiliki showroom seluas 300 meter persegi yang dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Area, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, dan Wi-fi.

Area fasilitas service juga cukup besar seluas 1.450 meter persegi yang dilengkapi dengan empat bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 1 bay washing, 7 service parking dan 4 reception & delivery. Selain itu, Honda Bintang Tabanan juga memiliki area spare parts seluas 89 meter persegi.

Baca Juga: All New Honda BR-V Resmi Mengaspal di Indonesia, Apa yang Baru?

Baca Juga: BMW Studio AML, Showroom Berkonsep Lifestyle Hadir di Sentul City

Baca Juga: Kantongi Izin, IIMS Surabaya 2021 Siap Digelar dengan Prokes Ketat




Share To


galih

galih

Oct. 1, 2021, 7 a.m.


tags : Dealer Resmi Honda Honda Dealer Honda Bintang Tabanan Dealer Honda Bali Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE