Sponsor-Baru-Inter-Milan.jpg

Perkenalkan Socios Sponsor Baru Inter Milan

oleh: inggil Entertainment Thursday, 22 July 2021 11:00 a.m.


Mancode - Berakhir sudah kerja sama Inter Milan dengan Pirelli yang telah berlangsung selama 26 tahun lamanya. Usainya Pirelli menjadi sponsor Inter Milan ini juga tercatat sebagai kerja sama sponsor terlama di sepak bola. Kini, I Nerazzuri mendapat sponsor baru mulai musim 2021-2022, yakni Socios perusahaan blockchain asal Malta.

SkySports melaporkan, Socios bakal menggantikan Pirelli, di mana sebagai awalan, mereka akan bekerja sama setahun lebih dulu, plus opsi perpanjangan tiga tahun. Nilai dari kerja sama ini mencapai 20 juta euro atau sekitar Rp 345 miliar.

Inter Milan sendiri memang tengah kesulitan finansia akibat pandemi Covid-19 usai menjuarai Liga Italia musim lalu. Diketahui klub yang dijuluki si biru hitam ini sedang membutuhkan dana segar hingga mereka harus kehilangan Antonio Conte dan Achraf Hakimi musim panas ini.


"Inter mengumumkan kerja sama baru yang bersama Chiliz $CHZ, penyedia blockchain terkemuka untuk industri olahraga dan hiburan global," ujar pernyataan Inter dalam situs resminya, Rabu (21/7/2021).

Profil-Socios.jpg

Socios sendiri merupakan aplikasi seluler pertama yang dikhususkan untuk suporter sepakbola agar bisa berinteraksi dengan klub. Tujuannya adalah melibatkan fan lebih intens lagi serta memonetisasi pengalaman mereka secara online maupun offline. Melalui kerjasama tersebut, klub akan mempromosikan Fan Token $INTER.

Sebelum menjadi sponsor di jersey Nerazzurri musim depan, Socios selama beberapa tahun terakhir ini sudah lebih dulu bekerja sama dengan sejumlah klub papan atas Eropa. Beberapa raksasa benua biru seperti Juventus, Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Barcelona dikabarkan sudah lebih dulu jadi mitra perusahaan asal Malta ini.

Sejatinya, Inter Milan sempat meluncurkan jersey kandang terbarunya pekan lalu tanpa sponsor di dada. Tapi, mulai pekan ini, Inter sudah bisa memperkenalkan penerus Pirelli di seragam mereka.

Namun, Inter Milan tidak jadi memperkenalkan sponsor baru mereka ini di turnamen Florida Cup yang bakal dihelat akhir pekan ini. Inter batal ikutan akibat khawatir akan penyebaran varian delta virus corona. Saat ini, varian tersebut sedang mewabah di AS.

Baca Juga: Hakan Calhanoglu Resmi Menyebrang ke Inter Milan

Baca Juga: Makin Mantap PSG Datangkan Achraf Hakimi

Baca Juga: Adiós Sergio Ramos! Ini Momen Terbaik Sang Kapten Real Madrid





Share To


inggil

inggil

July 22, 2021, 11 a.m.


tags : I Nerazzuri Inter Milan Profil Socios Sponsor Baru Inter Milan Sponsor Baru Inter Milan Pirelli


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 22 July 2021 17:00 p.m.

Nomor HP Putri Dubai Diretas dalam Target Pegasus

Technology 22 July 2021 12:00 p.m.

Alasan Twitter Hapus Fitur Fleet

Life Style 14 July 2021 13:00 p.m.

Shopee Sumbang 1000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin