Perkenalkan Fitur ‘Pasti Ada’, Shopee Tebar Promo dan Diskon.jpg

Perkenalkan Fitur ‘Pasti Ada’, Shopee Tebar Promo dan Diskon

oleh: aulia Technology Tuesday, 21 May 2019 14:00 p.m.


Kata siapa belanja online hanya digemari perempuan? Mancoders juga pasti gemar belanja online dibanding harus pergi ke toko fisik, bukan? Belanja

Baca Juga: Inspirasi Gaya Jaket Jeans yang Bikin Makin Maskulin

online memang memiliki banyak manfaat. Beberapa di antaranya adalah, harga yang lebih murah, banyak promo dan diskon hingga, tidak repot karena bisa mobile. Mancoders juga bisa berbelanja dimanapun dan kapanpun, karena belanja online bisa dilakukan dari ponsel.

Maka dari itu, Shopee sebagai salah satu e-commerce di Indonesia mengadakan acara bertajuk Nongkrong bareng Shopee lewat "BRO CODE”. Acara ini diselenggarakan untu membagikan perilaku belanja online pria di Indonesia.

Country Brand Manager Shopee Indonesia Rezki Yanuar mengatakan, "Kami mengamati, perilaku pengguna pria cenderung mencari barang tertentu yang dapat memenuhi kebutuhan dan hobi mereka, dibandingkan dengan wanita yang cenderung untuk menelusuri item di berbagai kategori.”

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Shopee meluncurkan fitur Pasti Ada. Fitur ini terbukti memenuhi perilaku belanja online pria di Indonesia. Fitur ini bisa menjamin pengguna untuk menemukan barang apapun yang mereka butuhkan di platform e-commerce ini.

Data menunjukan bahwa pengguna pria di Shopee cenderung berbelanja pada siang hari. Sementara sejak peluncuran fitur tersebut, pengguna pria telah mengunggah produk yang mereka beli di Shopee termasuk video game, peralatan kamera, alat musik, dan bahkan suku cadang sepeda motor sesuai dengan hobi dan ketertarikan mereka untuk mengikuti kompetisi yang diadakan Shopee.

Host TV dan Musisi Vincent Rompies menjelaskan, "Shopee menawarkan berbagai produk yang memenuhi hobi saya dalam musik dan fotografi. Untuk berbelanja, saya juga bisa memanfaatkan promosi yang ada."

Rupanya, Shopee bukan hanya memperkenalkan fitur baru bagi para penggunanya. Seperti dikutip dalam press rilis yang diterima Mancode 21 Februari 2019, e-commerce ini diadakan untuk menyambut puncak kampanye Shopee 22.2 Men Sale pada 22 Februari nanti. Di program ini, kalian bisa mendapatkan cashback 222 persen, ekstra 2 kali gratis ongkir, dan diskon hingga 90 persen dari brand dan ritel mitra yang jadi favorit banyak pengguna pria, yaitu Melodia Musik, JakartaMusik, Arai, Cargloss Helmet, dan Tugas Negara Bos, BD Max, Monday2Weekend, Ayana_market, dan masih banyak lagi.


Share To


aulia

aulia

May 21, 2019, 2:30 p.m.


tags : Shopee Belanja Online


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 27 February 2020 15:00 p.m.

SIC MYNDED Rilis Single ‘Peace Within’

Entertainment 28 February 2020 8:00 a.m.

Java Jazz Festival 2020 Hadirkan Kolaborasi Istimewa

Entertainment 28 February 2020 9:00 a.m.

JJF 2020 Siap Sapa Penikmat Musik Indonesia dan Dunia

Fashion Style 27 February 2020 9:00 a.m.

Adidas X James Bond Hadirkan Ultra Boost 20