27.jpg

Perjuangan Move On BEKA di Single “Thorn”

oleh: inggil Entertainment Monday, 15 November 2021 14:00 p.m.


Mancode - Penyanyi pop asal Inggris, BEKA kembali merilis single terbarunya yang menyentuh bertajuk “Thorn” pada 29 Oktober lalu. Terobosan single baru ini bertepatan dengan 2 pertunjukkan utamanya yang terjual habis di London dan Nottingham.

Setelah merilis "You Got" pada Juli lalu, lagu terbaru BEKA ini adalah yang paling emosional setelah bertahan sekian lama dalam keadaan patah hati. Bernostalgia ke tahun 1980-an yang mendasari lirik-lirik lagu BEKA yang menyentuh. Lagu ini secara dramatis dibangun ke tingkat anthemik saat ia menceritakan tentang kenangan masa remaja yang dirusak oleh kesedihan mendalam.

Lagu ini terdengar sangat relatable, namun suara BEKA yang jelas penuh harapan masih berhasil bersinar melalui kesedihan dalam lagu Thorn dan membuktikan dedikasinya untuk menyebarkan kebaikan dalam musiknya yang tak lekang oleh waktu.


26.jpg

Single terbaru mengikuti jejak kesuksesan BEKA dengan debut EP “l'll be there” yang sekarang sangat sukses diputar lebih dari 6 juta kali pada beberapa stream platform. BEKA saat ini mendukung Laura Mvula pada acaranya yang sangat laku keras di Assembly Hall Islington London serta Day Of The Girl’ dari War Child UK.

Minggu ini ia akan membawakan dua pertunjukannya yang sangat besar di Nottingham dan London. Popularitas globalnya juga membuat dirinya menjadi berita utama Globe's G Music Fest di Filipina bersama HONNE dan Vance Joy bulan lalu, di mana ia juga menduduki puncak peringkat di BBC Introducing di Festival Latitude pada bulan Juli sebelum mengakhiri musim festival dengan penampilan di Dot To Dot di Risol dan Nottingham.

Baca Juga: ‘Caroline’ Single Pertama Boy In Space di 2020

Baca Juga: Little Mischievous Jadi Single Baru Stars and Rabbit

Baca Juga: Serigala jadi Single Berbahasa Indonesia Protocol Afro




Share To


inggil

inggil

Nov. 15, 2021, 2 p.m.


tags : BEKA Penyanyi Inggris BEKA Berita Musik Mancanegara Single Baru BEKA Thorn


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE