Gigi-Hadid2.jpg

Perjalanan Karir Supermodel Gigi Hadid

oleh: inggil History Friday, 23 April 2021 13:00 p.m.


Mancode - Hari ini 23 April 2021, supermodel Gigi Hadid berulang tahun yang ke-24. Mempunyai nama lengkap Jelena Noura Hadid, atau lebih dikenal dengan nama Gigi Hadid merupakan seorang model berkebangsaan Amerika Serikat. Mempunyai label supermodel, Gigi Hadid merupakan satu dari sejumlah wanita yang masuk dalam jajaran model peragaan busana dan foto ternama.

Gigi Hadid lahir pada 23 April 1995, anak pertama dari pasangan Mohamed Hadid dan Yolanda Van den Herik. Ayahnya merupakan pengusaha properti dan real estate berdarah Palestina. Sementara, ibunya merupakan bintang televisi serta model era 1980-an berasal dari Jerman.

Dilansir dari Marie Claire, Gigi Hadid telah menjalani karir sebagai model sejak berusia dua tahun. Kala itu, ia dan keluarganya bertemu secara tidak sengaja dengan Paul Marciano yang merupakan desainer dari lini busana Guess. Lantas, istri dari Zayn Malik ini menjadi model untuk produk Baby Guess.


Model-Gigi-Hadid.jpg

Setelah menyelesaikan kontrak pertamanya, Yolanda pun memutuskan untuk menghentikan aktivitas Gigi sebagai model karena ia ingin putrinya fokus sekolah.

Pada 2013, Gigi lulus SMA dari Malibu High School, di mana ia sempat menjadi kapten tim bola voli serta penunggang kuda yang kompetitif. Setelah SMA, ia pindah ke New York City, untuk fokus pada studinya dan karier modelingnya. Di tahun sama, Gigi diterima di jurusan psikologi kriminal di The New School. Ia kemudian memilih menunda studinya dan fokus dengan karier modelnya.

Gigi-Hadid3.jpg

Gigi menandatangani kontrak dengan IMG Models pada 2013. Bersamaan dengan itu pula karirnya meningkat tajam. Sejak itu, ia tampil dalam sejumlah pagelaran busana serta sesi kampanye foto akbar. Sejumlah merek fesyen Amerika Serikat telah menunjuknya sebagai muka promosi. Sebut saja Desigual dan Tom Ford.

Pada Januari 2015, Gigi Hadid dinobatkan Daily Front Rows Model of The Year dan duta dari Maybelline. Dari segi pagelaran busana, ia melebarkan sayapnya hingga ke Eropa dengan menjadi model sejumlah lini busa. Mulai dari Marc Jacobs, Chanel, Michael Kors, Jean Paul Gaultier, dan Max Mara.

Gigi-Hadid1.jpg

Gigi sudah tampil untuk sampul majalah Vogue di 35 edisi yang dijual di 12 negara. Muncul di sampul Schon!, Numero, Allure, W Magazine, Teen Vogue, Elle, Harper’s Bazaar dan WSJ Magazine juga sudah ia lakoni.

Label supermodel pun dinobatkan untuk Gigi Hadid terlebih namanya di dunia hiburan semakin moncer. Dirinya kerap berhubungan dengan sejumlah musisi Mulai dari Cody Simpson, Joe Jonas, dan yang terakhir adalah Zayn Malik. Kelahiran putri pertamanya ini sekaligus menegaskan bahwa Gigi dan Zayn telah menjalani hubungan yang serius.

Baca Juga: Perjalanan Karir Pelantun Lagu Ariana Grande

Baca Juga: Perjalanan Karir Gista Putri, Istri Wishnutama

Baca Juga: Karir dan Dunia Mistis Sara Wijayanto




Share To


inggil

inggil

April 23, 2021, 1 p.m.


tags : Pasangan Gigi Hadid Biografi Gigi Hadid Gigi Hadid Ulang Tahun Karir Gigi Hadid Supermodel Gigi Hadid Gigi Hadid Zayn Malik


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE