Penyanyi-Yura-Yunita.jpg

Perjalanan Baru Yura Yunita dalam 'Duhai Sayang'

oleh: inggil Entertainment Thursday, 10 December 2020 8:00 a.m.


Mancode - Setelah berhasil menembus pasar pendengar di Malaysia, Singapura dan Filipina melalui ‘Hoolala’ dan proyek kolaborasinya bersama penyanyi wanita dari Asia Tenggara ‘Heal’, Yura Yunita kembali ingin memanjakan pendengar setianya di Indonesia. Di penghujung 2020 ini, Yura Yunita merilis single bertajuk ‘Duhai Sayang’.

Dalam rilisan ini, Yura Yunita menggandeng Tulus untuk menulis lirik lagu bersama, dan Ari Renaldi sebagai produser musik. Lagu ini diharapkan dapat memperindah suasana indah bersama orang terkasih. Banyak cinta yang ingin dituangkan melalui lagu ini, dengan harapan lagu ini akan menjadi lagu cinta Indonesia sepanjang masa versi Yura Yunita.

Art-Work-Yura-Yunita.jpg

“Duhai sayang, Ini adalah nada baru menuju perjalanan yang baru,” kata sambutan Yura Yunita dari pers rilis yang diterima Mancode.


Bersamaan dengan rilisnya lagu ini di layanan streaming digital, Yura Yunita juga merilis video musiknya. Memvisualisasikan tentang figur terkasih yang Yura syukuri atas keberadaannya. Video musik ini dirangkai secara apik oleh katakitaphoto dan dapat dinikmati melalui kanal YouTube Yura Yunita.

Baca Juga: Nuansa Lembut dan Riang Yura Yunita di Java Jazz Festival 2020

Baca Juga: Refleksi Diri Yura Yunita di Single 'Hoolala'

Baca Juga: Yura Yunita Hadirkan Unsur Budaya di Video Musik 'Hoolala'




Share To


inggil

inggil

Dec. 10, 2020, 8 a.m.


tags : Lagu Duhai Sayang Yura Yunita Video Klip Yura Yunita Duhai Sayang Lagu Baru Yura Yunita Berita Musik Indonesia Single Baru Yura Yunita Yura Yunita


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE