Peringati Hari Ibu, Penyanyi Abelle Rilis Lagu ‘Terima kasihku Bunda’.jpg

Peringati Hari Ibu, Penyanyi Abelle Rilis Lagu ‘Terima kasihku Bunda’

oleh: rachli Entertainment Wednesday, 21 December 2022 9:00 a.m.


Mancode - Penyanyi belia Annabelle Maleeka Victoria Putransyah atau akrab disapaa Abelle, kembali merilis lagu baru berjudul Terima kasihku Bunda. Bukan tanpa tujuan, karya yang menjadi lagu kelima ini dirilis untuk turut memeriahkan Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember.

Abelle merilis Terima Kasihku Bunda dengan nuansa yang berbeda dibandingkan dengan keempat lagu sebelumnya. Melalui lagu ini, Abelle ingin mengungkapkan cerita tentang kasih sayang seorang Bunda kepada anaknya yang tak kan pernah usai dan tak mungkin terlupakan.

“Melalui lagu ini, Abelle ingin menyampaikan pada audience betapa sangat berterima kasih atas kasih sayang Bunda yang telah diberikan kepadanya,” tulis keterangan resmi yang diterima, Selasa (20/12/2022).


Lagu ini di tulis dan di produksi oleh Pieter Anroputra dan di mixing dan mastering oleh Ronnie Putra. Lagu pop-ballad ini dirilis dengan rangkaian beberapa konten yaitu video live session, official video music dan juga tari kontemporer oleh Abelle sendiri.

Sekadar informasi, Abelle adalah seorang gadis manis berbakat yang gemar menyanyi, bermain gitar dan piano, hip hop dancing dan juga pencak silat seni tunggal.

Lagu pertama Abelle dirilis ketika dirinya berusia enam tahun pada tahun 2017 yang lalu berjudul Main Bekel. Abelle juga merilis lagu kedua dan ketiganya Bulan Ramadhan dan Adikku Sayang pada 2018, dan di 2019 Abelle kembali merilis lagu yang berjudul Sahabat.

Baca Juga: Tokyolite Rilis Radio Blues, Ceritakan Hidup Kadang Tidak Sesuai Ekspektasi

Baca Juga: Persembahan Akhir Tahun, Kaleb J dan Sezairi Rilis ‘It’s Only Me’ dan ‘It’s You’

Baca Juga: Raffa Affar Muncul Kembali dengan Single Balasan Janji Palsumu




Share To


rachli

rachli

Dec. 21, 2022, 9 a.m.


tags : Terima Kasihku Bunda Annabelle Maleeka Victoria Putransyah Hari Ibu Abelle


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA