Mobile Games.jpg

Peringati Hari Games Indonesia, MPL dan Dunia Game Gelar Festival 8.8

oleh: rachli Technology Wednesday, 14 August 2019 13:00 p.m.


Mobile Premier League (MPL) memiliki cara tersendiri dalam memeriahkan Hari Games Indonesia yang diperingati setiap 8 Agustus. Perayaan itu dimeriahkan dengan cara menggelar Festival 8.8, yang bekerja sama dengan Dunia Games.

Dalam kemeriahan Festival 8.8, MPL mengadakan turnamen spesial yang dijamin seru untuk Pro Player MPL di seluruh Indonesia mulai 8 Agustus 2019. Turnamen tersebut adalah bagian dari rangkaian Festival 8.8 yang diselenggarakan MPL bersama Dunia Games yang berlangsung selama delapan hari berturut-turut.

Seperti yang diketahui, MPL kian digemari masyarakat luas. Oleh sebab itu, MPL terus menawarkan banyak game arcade kasual yang cocok untuk pengguna yang menginginkan 'quick win' dan game cepat tanpa memakan waktu lama. Pilihan game yang tersedia mulai dari Fruit Chop, Fruit Slice, Can Jump, Bubble Shooter, Space Breaker, Carrom, dan masih banyak lagi.

Setiap permainan yang dimainkan akan memberikan hadiah berupa Token atau Berlian. Peserta yang mendapatkan berlian bisa dikumpulkan untuk ditukarkan dengan saldo Go-Pay. Bukan hanya itu, MPL juga rajin mengadakan turnamen spesial yang berhadiah menarik, mulai dari smartphone hingga sepeda motor.

Festival 8.8.jpg

MPL juga mengadakan turnamen spesial yang dijamin seru untuk Pro Player MPL di seluruh Indonesia. Turnamen tersebut adalah bagian dari rangkaian Festival 8.8 yang diselenggarakan oleh MPL bersama Dunia Games yang berlangsung selama delapan hari berturut-turut.

Bagi peserta yang belum beruntung, masih ada kesempatan beberapa hari lagi bagi Pro Player MPL yang belum sempat meraih hadiah. Hadiah yang ditawarkan juga tidak kalah menarik. Setiap hari akan ada Xiaomi Redmi 7, pulsa Telkomsel sebesar Rp 200,000 dan tentu saja Berlian yang berlimpah untuk setiap peserta turnamen.

Khusus turnamen MPL yang berlogo Dunia Games Festival 8.8, setiap turnamen memiliki kuota terbatas 12.000 pemain. Sama seperti turnamen MPL biasanya, peserta bisa terus bermain hingga jam turnamen berakhir untuk mencoba mendapatkan skor dan peringkat tertinggi.

Bagaimana? Menarik bukan? Tunggu apalagi, segera masuk ke aplikasi MPL yang bisa kamu unduh di situs resminya. Dari beranda, langsung pilih logo Festival 8.8. Untuk mengikuti turnamen, pastikan Token/ Berlian mencukupi. Tidak ketinggalan, untuk tidak lupa mengikuti update MPL via Facebook atau notifikasi aplikasi, karena tak jarang MPL akan memberi kode khusus yang bisa ditukarkan menjadi Token/ Berlian gratis.

Baca Juga: Fallout 76, Hasil Karya Bethesda yang Kecewakan Gamer


Share To


rachli

rachli

Aug. 14, 2019, 1 p.m.


tags : Esports Indonesia Game MPL Hari Games Indonesia Dunia Games Festival 8.8 Mobile Premier League


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Jenggo 3 months, 3 weeks lalu
    jenggo

    saran kite jng kebanyakan maen game


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 6 December 2019 17:00 p.m.

Opera Gandari Padukan Ragam Unsur Seni

Entertainment 6 December 2019 16:00 p.m.

Pegolf Thailand Bidik Kemenangan BNI Indonesia Masters 2019

Entertainment 5 December 2019 17:00 p.m.

Opera Gandari Suguhkan Pertunjukan Opera Baru

Entertainment 6 December 2019 7:00 a.m.

L’Alphalpha Bangkit dari Tidur Panjangnya