Peringati Hari Bersepeda Dunia, Brompton Kampanyekan Hidup Bahagia dengan Bersepeda.jpg

Peringati Hari Bersepeda Dunia, Brompton Kampanyekan Hidup Bahagia dengan Bersepeda

oleh: rachli Life Style Friday, 3 June 2022 13:00 p.m.


Mancode - Peringati Hari Sepeda Sedunia atau World Bicyle Day (WBD) pada 3 Juni, jenama sepeda lipat asal Inggris, Brompton, menggaungkan semangat kepada masyarakat Indonesia untuk beralih menggunakan sepeda sebagai sarana transportasi dan meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

Hal tersebut sejalan dengan United Nation Development Goals yang menjadikan WBD sebagai perayaan untuk mempromosikan penggunaan sepeda untuk transportasi berkelanjutan, gaya hidup sehat, dan berdampak positif bagi lingkungan.

Country Manager Brompton Bicyle Indonesia Kevin Wijaya mengatakan, dalam merayakan WBD sebaiknya tidak saja sebagai aksi ekspresi kegembiraan bersepeda dalam satu hari saja, namun juga mengingatkan bahwa bersepeda membuat sehat baik fisik maupun mental.


“Hal tersebut sejalan dengan tujuan kami yaitu create urban freedom for happier lives, yang artinya Brompton ingin memberikan opsi kebebasan bagi masyarakat urban agar hidup lebih bahagian dengan beraktivitas menggunakan sepeda,” katanya, Jumat (3/6/2022).

Lebih lanjut, pengendara sepeda perlu diberikan support system dan juga aksi kolaborasi dari berbagai pihak seperti komunitas, pelaku industri dan pemerintah agar bersepeda menjadi sebuah kegiatan keseharian rutin masyarakat yang aman, nyaman, dan menyenangkan.

Memahami insight tersebut, Bromptom menghadirkan support system berupa kampanye #KotaBrompton yang bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia lebih bahagia dengan menggunakan sepeda Brompton.

Sepeda lipat Brompton diciptakan sebagai opsi yang menunjang berbagai aktivitas masyarakat urban agar lebih efisien dan sehat. Brompton diciptakan sebagai commuter bike, utility bike, fun bike, dan travel bike. Reliable, durable, dan foldable.

Saat bahagia, orang di sekitar pun menjadi bahagia. Alasan tersebut membuat Brompton mendorong masyarakat untuk membagikan momen kebahagiaan mereka menjadi lebih bahagia beraktivitas dan lebih produktif melalui platform #KotaBrompton yang dapat diunggah melaluu media sosial.

Brompton Indonesia memenuhi kebutuhan akses yang lebih luas kepada masyarakat dari Sabang sampai Merauke dalam mendapatkan pelayanan terbaik. Opsi pilihan produk terlengkap dan harga terpercaya dengan terus menambah toko-toko authorized dealers, juga melalui Brompton Official Store di Tokopedia.

“Bagikan momen kamu saat mengendarai sepeda Brompton, gunakan tagar #WorldBicyle2022 dan #KotaBrompton serta mention ke akun Instagram @bromptonbicyeleIndonesia dan ajak teman serta keluarga untuk melakukan hal yang serupa,” tutup Kevin.

Baca Juga: Peringati Hari Bumi, 41 Hotel Accor Gelar Aksi Plogging

Baca Juga: Peringati World Recycling Day, Ini 5 Cara IKEA Mengolah Sampah

Baca Juga: Peringati IWD 2022, Blibli Hadirkan Festival Belanja Cantik ‘Be the Original You’




Share To


rachli

rachli

June 3, 2022, 1 p.m.


tags : Hari Bersepeda Dunia World Bicyle Day Kevin Wijaya Brompton #KotaBrompton


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 28 September 2022 14:00 p.m.

Thito Tangguh Bangkit dengan 'Tak Berdaya'

Entertainment 23 September 2022 10:00 a.m.

Menuju Album Perdana, Yowha Rilis Karya Ketiga ‘In My Head’

Entertainment 15 September 2022 10:00 a.m.

MLTR Siap Gelar Konser ‘Back On The Road Tour 2022’