Short Movie Peraukertas.jpg

Peraukertas Rilis Short Movie EP Trilogy Story Of George

oleh: galih Entertainment Friday, 12 November 2021 9:00 a.m.


Mancode - Setelah merilis EP Trilogy Story Of George beserta video liriknya, kini Peraukertas merilis short movie yang terinspirasi dari cerita dalam lagu EP-nya tersebut.

Short movie berkonsep drama horror musical ini, menggabungkan cerita dari tiga lagu di EP Trilogy Story Of George dengan sentuhan drama di dalamnya. Sehingga penikmat EP ini lebih bisa menikmati alur cerita secara visual.

EP trilogy ini bisa dibilang adalah sebuah alter ego anak-anak Peraukertas, karena materi musik yang disajikan berkonsep elektronik musik yang berisi tentang cerita fiktif hasil imajinasi tiga punggawanya, yakni Candra Kim, Dimensihardi & Manjoy.


Bercerita mengenai seorang cowok remaja yang baru lulus SMA bernama George, dan ia telah tiada tepat pada malam kelulusan. Setelah 10 tahun tiada, ia terbangun dari kuburnya dan teringat akan janji terakhirnya kepada kekasihnya yang bernama Sophia untuk mengajak berdansa pada malam prom night.

George juga berjanji kepada ayahnya Sophia untuk membawanya pulang sebelum pukul 11 malam. Namun, hal pahit yang ia sadari adalah ia terbangun dengan menjadi zombie dan ia sudah tiada selama 10 tahun. George teringat bahwa ia melakukan perjanjian dengan Lucifer agar ia bisa hidup kembali dalam satu malam untuk bertemu dengan Sophia.

Setelah 10 tahun berlalu, apakah keadaan yang akan ditemui George sesuai dengan keinginannya atau malah akan menyakitkan? Apakah Sophia sudah memiliki kehidupan baru? Atau mungkin sudah tiada? Semua kisah yang George alami akan tertuang dalam Short Movie “Story Of George” ini.

Di dalam EP trilogy ini Peraukertas mengajak Alyapuu yang mewakili sosok Sophia. Alyapuu sendiri adalah seorang musisi. Selain itu, dalam pembuatan short movie ini, Peraukertas juga dibantu oleh Andre (Tuan Kantoran Band) sebagai pemeran George dan Fildza sebagai pemeran Sophia.

Short movie ini akan menjadi penutup dalam rangkaian perjalanan EP Trilogy “Story Of George”. Ke depannya, band asal Bekasi ini rencananya akan meluncurkan album perdana yang akan dirilis dalam waktu dekat. Sedangkan short movie “Story Of George” ini sudah bisa dinikmati di kanal YouTube Peraukertas.

Baca Juga: Perjalanan Spiritual Gitaris Yoel Perry dalam Album “Human”

Baca Juga: VOX Rilis Ulang Album “Pada Awalnya” dalam Format Digital

Baca Juga: SAÉ Ungkapkan Kegalauan Hati dalam ‘Ragu’




Share To


galih

galih

Nov. 12, 2021, 9 a.m.


tags : Entertainment Album EP Peraukertas Short Movie Short movie EP Trilogy “Story Of George” Peraukertas


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 25 November 2021 12:00 p.m.

Festival Volkswagen 9 Bakal Digelar Secara Hybrid

Life Style 23 November 2021 15:00 p.m.

Volkswagen Van Club Helat Touring dan Baksos ke Sumatera

Life Style 18 November 2021 7:00 a.m.

GOKSKIN dan OKIN Bagikan 1000 Box GOKSKIN

Life Style 12 November 2021 10:00 a.m.

Debut Dunia, Honda Perkenalkan SUV RS Concept di GIIAS 2021