Tara-Basro-Wulan-Gundala-Superhero-Indonesia2.jpg

Berperan di Film Gundala, Tara Basro dapat Pengalaman Baru

oleh: inggil Entertainment Thursday, 29 August 2019 15:00 p.m.


Film superhero besutan Joko Anwar, Gundala akhirnya tayang di seluruh biskop Indonesia. Masyarakat yang sudah menontonnya pun memberi nilai positif dari film ini. Salah satu karakter yang mencuri perhatian selain sang tokoh utama ialah Wulan. Diperankan oleh Tara Basro dalam film Gundala, Wulan digambarkan sebagai seorang pedagang pasar yang memperjuangkan hak pedagang karena terus menerus ditindas oleh preman.

Menurut Tara Basro, bermain di film Gundala membuatnya mendapat pengalamn baru. Terlebih pada pendalaman karakter yang ia perankan.

Baca Juga: Joko Anwar Bangkitkan Kembali Gundala

“Karakter aku di sini ada beberapa hal yang sejalan dengan kehidupan aku. Mungkin yang membedakan ada di environmentnya,” tutur Tara Basro, seperti yang dilansir dari Merah Putih.

Tara-Basro-Wulan-Gundala-Superhero-Indonesia.jpg

Lanjutnya, perempuan 29 tahun ini mengakui kalau sifat Wulan berbeda dengan dirinya. Pada karakter Wulan di film Gundala, digambarkan sebagai sesosok yang agresif. Wulan juga mempunyai rasa kepedulian yang tinggi terhadap orang lain.

“Apalagi Wulan, dia sangat mengutamakan orang lain. Itunya sama sedikit tapi approachnya berbeda karena Wulan sangat agresif,” terang Tara Basro.

Bergabung di projek film Gundala diakui oleh Tara Basro sangat senang. Sebab ada banyak artis perempuan lainnya yang juga terlibat. Di antaranya, Marissa Anita, Hannah Al Rashid, hingga Chelsea Islan. Mereka semua berperan sebagai karakter perempuan yang mewakili berbagai profesi.

“Jadi karakter cewek-ceweknya dari segala kalangan ada pelajar, ibu rumah tangga, sama pekerja. It’s an honor bisa jadi salah satu karakter perempuan kuat di film Joko Anwar,” tambah Tara Basro.

Tidak hanya menjadi trending di Indonesia, film Gundala ternyata juga jadi sorotan di industri film luar negeri. Gundala berhasil masuk dalam daftar film yang akan ditayangkan di Toronto International Film Festival (TIFF) 2019.

Baca Juga: 7 Aktor yang Perankan Tokoh Jagat Sinema Bumilangit

Pada akun Twitter Toronto International Film Festival (TIFF) mengumumkan bahwa Gundala masuk dalam line up festival film bergengsi ini.

“Buku komik superhero Indonesia yang hebat diadaptasi dalam bentuk jagat sinema oleh Joko Anwar sangat menarik. Dibintangi Abimana Aryasatya, Bront Palarae, Muzakki Ramdhan, dan Tara Basro,” begitu isi cuitan akun resmi TIFF 2019.

Baca Juga: Aquanus Si Alien yang Jadi Jagoan di Bumilangit


Share To


inggil

inggil

Aug. 29, 2019, 3 p.m.


tags : Film Indonesia 2019 BumiLangit Cinematic Universe Chelsea Islan Entertaiment Wulan Tara Basro Gundala Joko Anwar


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 15 November 2019 17:00 p.m.

Jepang Larang Pekerja Wanita Memakai Kacamata

History 15 November 2019 16:00 p.m.

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

Technology 15 November 2019 16:00 p.m.

Google Diam-diam Bocorkan Data Medis Jutaan Pasien

Life Style 15 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Orang Bodoh selalu Emosi