Arash Buana.jpg

Penyesalan Arash Buana dalam “I’ve Always Loved You”

oleh: galih Entertainment Wednesday, 22 December 2021 10:00 a.m.


Mancode – Musisi muda Arash Buana kini kembali merilis karya terbarunya berjudul “I’ve Always Loved You”. Single ini sebagai bentuk permintaan maaf sekaligus penyelesannya saat mengakhiri hubungan masa lalunya.

Alih-alih hanya mencurahkan isi hati, Arash Buana seakan tengah berkomunikasi dua arah dalam membawakan karya teranyarnya. “Saya menulis lagu ini secara tidak terduga saat saya melihat pacar baru mantan saya. Saya memiliki perasaan yang tidak biasa ini setelahnya. Saya tidak tahu, tetapi perasaan itu memberi saya kekuatan untuk menulis lagu ini,” ungkap Arash dalam siaran persnya yang diterima Mancode.id baru-baru ini.

Melalui “I’ve Always Loved You”, Arash Buana mencurahkan perasaannya dalam lirik-lirik sederhana, namun penuh makna. Ia mengaku, karya ini menceritakan tentang penyesalannya dalam mengakhiri hubungan masa lalunya. Berkat balutan musik dan instrumen yang minimalis pula, karya ini terasa hangat dan dekat oleh para pendengarnya.


Meski penuh penyesalan, namun Arash turut melayarkan harapan-harapan baik melalui lirik yang disenandungkannya. Segala bentuk emosi dalam karya ini turut tercerminkan dalam artwork pada "I’ve Always Loved You".

“Saya sangat takut kehilangan seseorang yang saya cintai, jadi saya memutuskan untuk menghancurkan perasaan saya dan membiarkan logika bekerja. Saya pikir itu adalah langkah yang cerdas dan bijaksana, namun saya menyadari betapa egoisnya saya saat itu. Rupanya, saya yang salah. Kita belajar dari kesalahan kita, kan?,” ucap Arash Buana.

Dalam single ini, Arash Buana kembali mengajak adiknya, Azrah Qurrata Ayun dalam penulisan lirik. Dia juga mengandeng Casey Leiwakabessy sebagai produser dalam merealisasikan karya terbarunya. Single “I’ve Always Loved You" sendiri sudah bisa didengar di seluruh layanan streaming digital musik dan video liriknya bisa dilihat di kanal YouTube pribadinya.

Baca Juga: Menutup Tahun, Bryan Adams Luncurkan “Kick Ass”

Baca Juga: The Rain Rayakan 20 Tahun Berkarya dengan “Terjebak Bersama”

Baca Juga: Rayakan Satu Dekade, Tigerwork Luncurkan “Resiliensi”




Share To


galih

galih

Dec. 22, 2021, 10 a.m.


tags : Musisi Muda Entertainment Lagu Penyesalan Single I’ve Always Loved You Arash Buana


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE