Abbey_Road.jpg

Penyeberangan Abbey Road Dicat Ulang Selama Isolasi Corona

oleh: fachrul Entertainment Monday, 30 March 2020 10:00 a.m.


Mancode.id - Zebra cross ikonik di Abbey Road yang menjadi terkenal setelah muncul di sampul album The Beatles self-titled (1969), telah dicat ulang selama masa isolasi virus corona di Inggris.

Seorang kru produksi London diizinkan mengecat ulang perlintasan di depan Abbey Road Studios, karena para pejalan kaki saat ini dilarang melintas di kawasan Abbey Road sebagai bagian dari program sosial-distancing dari pemerintah.

Persimpangan ini ditetapkan sebagai situs nasional yang penting dan bersejarah pada tahun 2010, dan hanya dapat diubah dengan izin dari pemerintah setempat.

A 50th anniversary box set of Abbey Road, isinya menampilkan demo yang belum pernah dirilis sebelumnya dan telah dirilis pada tahun lalu. Album vinyl tersebut adalah yang terlaris pada dekade ini, menurut Nielsen Music.

Belum lama ini, putra George Harrison, Dhani mengumumkan bahwa Material World Foundation milik ayahnya mendonasikan Rp8,1 miliar ke MusiCares Coronavirus Relief Fund.

Organisasi ini juga telah memprakarsai "Inner Light Challenge", yang mendorong para penggemar untuk memposting dan membawakan ulang lagu The Beatles bertitel The Inner Light. Untuk setiap penggemar yang ingin ikut serta, yayasan akan menyumbangkan dolar tambahan hingga Rp1,6 miliar.

Sebuah film dokumenter baru tentang The Beatles arahan sutradara Peter Jackson dijadwalkan akan dirilis pada 4 September 2020 mendatang.

Abbey Road adalah jalan raya di wilayah Camden dan Kota Westminster di London, barat laut ke tenggara melalui St. John's Wood, dekat Lord's Cricket Ground. Abbey Road adalah bagian dari jalan B507. Jalan ini terkenal karena Abbey Road Studios dan identik dengan judul album The Beatles pada 1969.

Baca Juga: Selamat Ulang Tahun Yoko Ono

Baca Juga: Bohemian Rhapsody, Film yang Bangkitkan Kepopuleran Queen

Baca Juga: Personel Bad Religion dan Refused Bentuk Fake Names


Share To


fachrul

fachrul

March 30, 2020, 10 a.m.


tags : A 50th anniversary box set of Abbey Road The Beatles


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA