Doyan Selingkuh.jpg

Penyebab Wanita Doyan Selingkuh

oleh: fachrul Life Style Friday, 8 November 2019 12:00 p.m.


Penelitian menunjukkan bahwa wanita sering berkeliaran ketika mereka merasa memiliki kekosongan emosional dengan separuh lainnya dan merasa kesepian. Pria cenderung menipu ketika wanita merasa tidak mendapatkan cukup seks di rumah atau mereka menjadi tertarik secara seksual kepada orang lain.

Ketika berbicara tentang wanita, mereka cenderung bermain di area emosional yang mereka rasa kurang. Sementara, kaum pria kemungkinan besar akan berkeliaran bebas jika mereka tidak puas dengan sisi fisik dari hubungan mereka.

"Para wanita mengaku, 'Saya kesepian, tidak terhubung, saya tidak merasa dekat dengan pasangan saya. Mereka mengatakan ingin memiliki seseorang yang selalu menatap mata mereka dan membuat mereka merasa seksi lagi," jelas Winifred Reilly, Terapis perkawinan dan keluarga.

Meskipun, sebagian besar wanita yang terlibat dalam perselingkuhan memahami bahwa mereka berpotensi membahayakan hubungan mereka dan pasangan mereka, namun beberapa dari mereka justru melanjutkan perilaku menyimpang tersebut.

Mengapa? Berikut adalah 10 alasan umum mengapa wanita berselingkuh!

Harga Diri Rendah

Wanita dengan harga diri rendah, depresi, trauma masa kecil yang belum terselesaikan, dan masalah serupa dapat mencari validasi melalui aktivitas romantis dan seksual. Jika seseorang menginginkannya seperti itu, mereka merasa berharga, diinginkan, diinginkan, dibutuhkan, dan dicintai.

Balas Dendam

Kadang-kadang wanita merasa dikhianati oleh pasangannya (biasanya secara finansial atau seksual), dan mereka menggunakan perselingkuhan untuk membalas. Biasanya, wanita yang membalas dendam tidak tertutup tentang apa yang mereka lakukan.

Kesepian dan Kelalaian

Terkadang wanita merasa lebih seperti pengasuh, pembantu, ibu, atau penyedia keuangan daripada istri atau pacar. Mereka mungkin menggunakan seks di luar hubungan untuk mengisi kekosongan emosional.

Kurangnya Sizzle

Beberapa wanita kehilangan kegembiraan bertemu, menggoda, berkencan, dan membentuk hubungan baru. Mereka mendapati kemitraan mereka yang berkelanjutan dan stabil membosankan, sehingga mereka mengejar emosi yang tinggi dalam menemukan dan terikat dengan seseorang yang baru.

Kurangnya Seks di Rumah

Seperti yang disebutkan sebelumnya, wanita adalah makhluk seksual. Mereka biasanya menikmati tindakan fisik bercinta seperti halnya pria, dan mereka juga menikmati perasaan diinginkan, dibutuhkan, dan diinginkan. Terkadang wanita jauh lebih seksual daripada pasangannya. Jika demikian, ini bisa menjadi masalah. Daripada mengakhiri hubungan, mereka mungkin mencari sedikit seks di samping untuk memenuhi kebutuhan fisik mereka.

Kurangnya Keintiman di Rumah

Wanita, lebih dari pria, merasa terhubung dan dihargai melalui interaksi emosional nonseksual. Jadi, bahkan jika seorang wanita mendapatkan cukup seks yang sebenarnya, seks itu mungkin tidak memenuhi keinginannya untuk hubungan emosional, dan dia mungkin mencari hubungan itu di tempat lain.

Harapan yang Tidak Realistis

Beberapa wanita mengharapkan pasangannya memenuhi setiap kebutuhan dan keinginan mereka. Ketika pasangan mereka pasti gagal, wanita-wanita ini terkadang akan berpaling ke orang lain.

Kurangnya Dukungan Sosial Perempuan

Sebagian besar kewanitaan yang sehat melibatkan persahabatan perempuan yang mendukung dan rasa komunitas perempuan. Beberapa wanita, terutama mereka yang mengalami pelecehan atau penelantaran ibu, meremehkan ini sementara meremehkan perhatian pria. Ini dapat menyebabkan perselingkuhan.

Ingin Meninggalkan Hubungan

Beberapa wanita yang ingin mengakhiri hubungan merasa lebih mudah untuk menipu, memaksa pasangan mereka saat ini untuk mengakhiri hubungan, daripada mengakhirinya secara lebih langsung atau tegas. Wanita lain tahu bahwa mereka ingin pergi, tetapi mereka tidak mau melakukannya sampai mereka punya hubungan lain.

Kecanduan Seks atau Cinta

Beberapa wanita terlibat dalam aliran seks dan romansa yang tiada akhir untuk mengatur sendiri (tidak merasa) emosi yang tidak nyaman dan rasa sakit dari kondisi psikologis yang mendasarinya seperti depresi, kecemasan berat, harga diri yang rendah secara kronis, dan trauma masa kecil yang belum terselesaikan (seringkali bersifat seksual).

Baca Juga: Ternyata Wanita Mengemudi lebih Baik daripada Pria


Share To


fachrul

fachrul

Nov. 8, 2019, 12:25 p.m.


tags : Cheat Seks Selingkuh Wanita


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 19 November 2019 17:00 p.m.

Hal Terserah Jadi Single Terbaru Primela Anjar

Entertainment 19 November 2019 16:00 p.m.

LANGIT Rilis Single Debut 'Tentukan Arah'

Entertainment 19 November 2019 15:00 p.m.

‘Mengalah’ Menjadi Single Perdana Tival

Travel 19 November 2019 13:00 p.m.

Mistisnya Pentas Ebeg di Banyumas