LANY.jpg

Penyebab Batalnya Konser LANY di Jakarta

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 14 August 2019 3:00 a.m.


Konser bertajuk ‘Lany Malibu Night’ yang tadinya akan digelar pada Selasa 13 Agustus 2019, mendadak dibatalkan. Penonton yang sudah menunggu di depan pintu masuk pun merasa kecewa hingga ada yang mengamuk. Banyak juga di antara para penonton yang datang jauh-jauh hanya untuk melihat grup band asal Amerika Serikat tersebut.

Merasa dirugikan dengan batalnya konser Lany, para penonton menginginkan refund atas tiket yang telah dibelinya. Bahkan, saking kesalnya para penonton sampai melempar botol dan juga menerobos pintu masuk secara paksa.

Konser LANY batal.jpg

Lantas, apa penyebabnya konser Lany dibatalkan dan diundur? Penyebabnya ialah karena kondisi listrik yang tidak aman untuk dimulainya konser.

Melalui akun Instagramnya, Lany langsung menyampaikan permintaan maaf. Grup musik asal Los Angeles itu menyebut, batalnya konser lantaran ada masalah teknis yang harus diselesaikan. Sebab jika dilanjutkan yang ada hanya membuat konser tidak aman dan nyaman.

“Batalnya konser malam ini, lantaran kondisi listrik yang tak aman untuk konser. Kami harus memastikan semua orang di dalam gedung konser Lany merasa aman dan puas, karena kami mencintai kalian. Tak ada yang lebih berarti bagi kami selain kalian,” tulis Lany dalam akun Instagramnya.

Alasan tersebut juga diperkuat pihak promotor Vizion Vibes. Lewat akun Instagramnya, Vizion Vibe menjelaskan kondisi panggung saat ini tidak aman. Tadinya pihak promotor masih berusaha untuk mencari solusi, namun karena molornya waktu hingga pukul 10 malam membuat konser Lany diundur pada Rabu, 14 Agustus 2019.

“Karena alasan kesehatan dan keamanan di tempat berlangsung acara, kami terpaksa mengganti jadwal untuk konser Lany menjadi besok,” tulis Vizion vibes melalui akun Instagram resminya.

Pihak promotor berjanji akan tetap menggelar konser Lany dan segera memperbaiki kesalahan teknis. Dengan begitu, jadwal konser Lany akan dilangsungkan dalam dua sesi sekaligus, yakni pada pukul 18:00 WIB dan 22:00 WIB.

Baca Juga: Menikmati Musik sambil Beramal di Jakarta Weekday Festival


Share To


inggil

inggil

Aug. 14, 2019, 3 a.m.


tags : Konser LANY Jakarta Konser Jakarta LANY Berita Musik Terbaru Penyebab konser LANY batal Konser LANY batal


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 19 November 2019 17:00 p.m.

Cara Menenangkan Wanita yang Emosi

Travel 19 November 2019 13:00 p.m.

Mistisnya Pentas Ebeg di Banyumas

Technology 19 November 2019 11:00 a.m.

Transformasi Digital JNE Capai Visi di Era Ekonomi Baru

Life Style 19 November 2019 10:00 a.m.

Cara Mengetahui Apakah Kamu Seorang Psikopat