Penyanyi Reikko Tutup Mini Albumnya dengan Lagu Baru ‘Gone’.jpg

Penyanyi Reikko Tutup Mini Albumnya dengan Lagu Baru ‘Gone’

oleh: rachli Entertainment Thursday, 13 October 2022 10:00 a.m.


Mancode - Reikko, penyanyi dan penulis lagu multi talenta yang terjun ke industri musik sejak 2020, kembali merilis lagu baru yang berjudul Gone. Lagu baru ini menceritakan tentang seorang gadis yang memiliki hubungan putus-nyambung dengan pasangannya.

Dia selalu merasa dikhianati oleh pasangannya dari waktu ke waktu. Kebersamaan dengan pasangannya membuatnya perlahan-lahan menjadi gila. Tapi dia juga menyadari bahwa hidup tanpa pasangannya pun terasa sulit. Dia merindukannya dan berharap masih bersamanya.

Lagu Gone mengeksplor tema kehampaan yang dirasakan seseorang ketika kehilangan orang yang dicintainya dan bagaimana cara mengatasinya. Lagu ini sebagai perantara antara gaya baru musik eksplosif Reikko dengan melankolis upbeatnya.


Lagu Gone juga menunjukkan sisi baru Reikko yang menggabungkan kedua elemen musik elektronik dan pop menjadi satu lagu. Gone akan menjadi lagu terakhir dari EP nya yang akan rilis akhir tahun ini.

Soal terjun di industri musi tanah air, sejauh ini Reikko juga telah berkolaborasi dengan musisi asal Belanda DJ Yellow Claw untuk lagu berjudul Hush dan remix dari lagu Rendy Pandugo yang berjudul Far.

Meski sudah mendapatkan pujian melalui liputan di CNN Times, yang ditampilkan pada editorial Spotify playlists utama seperti New Music Friday, Hyperpop, Misfits 2.0, Top Hits Indonesia, dan sudah diputar lebih dari 20 juta kali, Reikko terus menunjukkan bakat.

Musik yang dibawakan Reikko adalah campuran dari suara gitar elektrik, soulful, dan sentuhan musik pop yang menyentuh rasa patah dan sakit hati yang terinspirasi oleh pengalaman pribadinya.

Baca Juga: Patrick Lesmana Hadir Menggebrak dengan Yabai

Baca Juga: Simpan Rasa Suka Diam-Diam, Indah Raspati Lepas ‘Pengagum Rahasia’

Baca Juga: Album Solo ‘Di dalam Jiwa’ Jadi Awal Baru Musisi David Bayu




Share To


rachli

rachli

Oct. 13, 2022, 10 a.m.


tags : Reikko Lagu Baru Penyanyi Reikko Gone Mini Album


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA