Penuhi Kebutuhan Mobil Bekas, Carro Automall Hadir Di Bali.jpg

Penuhi Kebutuhan Mobil Bekas, Carro Automall Hadir Di Bali

oleh: rachli Life Style Wednesday, 30 March 2022 13:00 p.m.


Mancode - Sebagai portal jual beli terbesar di Asia Tenggara, Carro, belum lama ini membuka Automall, showroom mobil bekas bersertifikasi di Bali. Automall Bali ini menjadi showroom Carro keempat setelah sebelumnya sukses mendirikan di Harapan Indah, Bekasi, Kota Semarang, dan Pondok Indah, Jakarta.

Co-Founder Carro Aditya Lesmana mengatakan, Carro Automall merupakan tempat terbaik bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan mobil bekas yang berkualitas. Berdiri di atas lahan seluas 1760 meter persegi, Carro menjadi rumah bagi lebih dari 45 unit mobil bekas berkualitas.

“Dengan menerapkan standar 5S, yakni safety, savings, standardization, super quality, dan style, hadirnya Carro Automall di Bali akan memberikan kemudahan bagi warga Bali untuk memiliki mobil bekas berkualitas secara mudah, aman, nyaman, dan cepat,” katanya, Selasa (29/3/2022).


Bali dipilih karena dinilai menjadi daerah strategis untuk melebarkan sayap usaha jual beli mobil bekas di tanah air. Dengan statusnya sebagai destinasi wisata internasional, kebutuhan akan kendaraan roda empat di Bali terhitung cukup tinggi.

Bukan hanya bagi masyarakat lokal yang menjadi konsumennya, namun juga para pendatang. Pendirian Automall Bali menjadi salah satu langkah utama ekspansi usaha Carro pada 2022 ini. Selain itu, hadirnya Automall juga menjadi wujud Carro dalam mendukung pengalaman jual beli mobil bekas secara hybrid.

Selain bisa melihat banyak pilihat mobil bersertifikasi, konsumen bisa melakukan test drive secara langsung, mengakses detail informasi kendaraan, memeriksa riwayat lengkap setiap mobil, mengecek mobil sesuai dana yang dimiliki, serta melihat laporan 160 titik inspeksi tim Carro dengan memindai QR Code pada setiap mobil.

Menurtu data jumlah kendaraan bermotor yang telah terintegrasi Kepolisian Republik Indonesia pada Maret 2022, populasi mobil di Bali memang tidak sebanyak di Pulau Jawa. Tercatat sebanyak 463.686 mobil penumpang dan 166.203 mobil barang.

Selisih tersebut sangat jauh dengan Kota Jakarta yang memiliki catatan 3.591.664 mobil penumpang dan 746.922 mobil barang. Oleh sebab itu, jumlah stok mobil bekas di Bali jauh lebih sedikit dibanding daerah lainnya seperti di Pulau Jawa.

Fasilitas langkap untuk kemudahan pelanggan

Melihat fakta mengenai jumlah ketersediaan mobil bekas di Bali, Carro akan menyediakan stok mobil bekas berkualitas dari Jakarta. Konsumen tidak perlu khawatir dengan segala urusan adminitrasi kepemilikan kendaraan, karena Carro memberikan fasilitas untuk proses balik nama kendaraan.

Selain itu, setiap mobil yang dijual di Carro dijamin bebas banjir, bebas kecelakaan, bukan mobil curian, tidak ada kerusakan akibat air atau api, angka adometer asli, dan dilengkapi dengan riwayat servis serta dokumen dan surat-surat lengkap.

Carro juga memberikan jaminan lima hari uang kembali dan jaminan mesin serta sistem transmisi hingga satu tahun. Konsumen juga bisa mendapatkan sejumlah fasilitas selayaknya pembelian mobil baru, seperti layanan purna jual dan asuransi selama satu tahun

“Carro juga bekerjasama dengan berbagai mitra multi-financing untuk memberikan kemudahan dalam memilih opsi pembayaran yang diinginkan, di mana konsumen dapat membayar online melalui lebih dari 50 opsi pembiayaan,” jelasnya.

Baca Juga: Jakarta Auto Week 2022 Catatkan Transaksi Senilai Rp2,3 Triliun

Baca Juga: Pameran IIMS Hybrid 2022 Terapkan Teknologi NFT

Baca Juga: Bocoran Promo dan Launching Produk di IIMS Hybrid 2022




Share To


rachli

rachli

March 30, 2022, 1 p.m.


tags : CARRO Bali Mobil Bekas Carro Automall


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA