Cut Keisya.jpg

Penuh Emosional, Cut Keysha Lepas Single Perdana “Kedua Kali”

oleh: galih Entertainment Friday, 5 August 2022 13:00 p.m.


Mancode - Selepas merilis single duet bersama Dara, kini Cut Keysha kembali berkarya dengan merilis single solo debutnya berjudul "Kedua Kali". Ini sebagai bukti keseriusan Cut Keysha dalam bermusik di Tanah Air. Terlebih, sejak usia belia dia memang telah menggeluti dunia tarik suara.

“Aku mulai suka nyanyi dari TK, awalnya cuma denger musik, terus lama-lama suka nyanyi-nyanyi gitu. Pas kelas 5 atau 6 SD, aku baru mulai serius dan ikut les vokal,” kenang Cut Keysha dalam siaran pers yang diterima Mancode.id baru-baru ini.

Dalam single perdananya, Cut Keysha berusaha untuk menghadirkan kisah yang relate dengan apa yang dirasakan banyak orang. Di mana “Kedua Kali” ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang ditinggal karena pasangan yang tidak setia dan lebih memilih orang lain.


“Saat mencoba untuk move on, pasangan yang tidak setia tadi datang menggoda kembali. Jadi, intinya yang hatinya tersakiti ini, tidak ingin kalau dirinya disakiti kedua kali,” katanya.

Cut Keysha merasa, banyak orang di luar sana yang merasakan apa yang diceritakannya di single ini. Maka dari itu, dia juga memberikan sebuah tips bagi mereka yang belum bisa move on. “Kalau caraku biasanya cari kesibukan lain seperti hobi baru, belajar, pokoknya hal-hal yang positif. Trus juga having fun bareng teman-teman, jalan-jalan atau main bareng. Nanti lama-lama juga akan move on kok,” pesannya.

Dalam penggarapan "Kedua Kali", Cut Keysha tak sendirian. Dia dibantu Denise Julia dan Jerricoev yang sekaligus menjadi produser-nya. Selain itu, Thomas Bianto juga terlibat untuk piano & strings, Aldi Rahman pada bass, vocal director oleh Ayoe Purnama Sari, Heri Alesis sebagai vocal editor, dan Aditya Bagus sebagai vocal engineer. Sedangkan proses mixing oleh Wawas Asakah, dan mastering oleh Sage Audio.

Cut Keysha berharap, semoga single perdananya bisa diterima para penikmat musik Tanah Air. “Aku berharap semoga kalian suka sama lagunya. Dan buat teman-teman yang sedang mengalami apa yang kuceritakan di lagu ini, sabar aja karena jodoh tidak akan kemana. Nanti, aku percaya, kalian akan dapat seseorang yang menyukai kalian dan bahkan lebih sayang daripada sebelumnya,” kata Cut Keysha.

Selain “Kedua Kali”, Cut Keysha juga mengaku telah menyiapkan beberapa single baru yang akan segera dirilis. “Pokoknya tungguin aja ya,”pungkasnya.

Baca Juga: Acyuta Ceritakan Tentang Sulitnya Melepaskan dalam Single “Keluh”

Baca Juga: Royal Tea Siap Menggebrak dengan Karya Perdana

Baca Juga: Fiko Nainggolan Kembali Hadir dengan Semoga Jumpa Lagi




Share To


galih

galih

Aug. 5, 2022, 1 p.m.


tags : Entertainment Cut Keysha Single Perdana Cut Keysha Single Kedua Kali


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA