Pengingat Jebakan Friendzone, Rasyiqa Rilis Lagu Baru ‘I’ve Had Enough’.jpg

Pengingat Jebakan Friendzone, Rasyiqa Rilis Lagu Baru ‘I’ve Had Enough’

oleh: rachli Entertainment Wednesday, 5 October 2022 9:00 a.m.


Mancode - Penyanyi Rasyiqa kembali merilis lagu terbarunya yang berjudul I’ve Had Enough. Masih mengusung nuansa pop-rock dan punk, lagu ini bukan merupakan lagu pertama dari Rasyiqa di 2022 karena sebelumnya telah merilis lagu berjudul Get Up (Get Out!) sekitar Maret 2022.

Lagu baru I’ve Had Enough ini bercerita tentang bagaimana Rasyiqa sudah merasa cukup dengan dirinya yang terus menerus di-taken for granted oleh orang-orang, terlebih dengan seseorang yang dulu dikaguminya.

“Kadang kalau sudah suka sama orang, kita bisa melakukan hal bodoh, sampai lupa tidak semunya kita akomodir untuk menyenangkan orang itu,” katanya belum lama ini.


Lebih lanjut, ada satu part yang Rasyqa suka di verse dua lagu ini. Verse yang dibantu oleh cellosux dan itu berbunyi seperti 'tapi saya mendapat penampilan baru dan sepatu keren, saya terbang dari dinding, jatuhkan saya dan saya akan bangun di atas kaki bayi saya’.

“Di sini, aku telah menerima diriku yang sekarang, I’m not good at everything, heck not sure if everyone will like me tapi satu hal yang pasti aku akan terus belajar dan melanjutkan apa yang aku inginkan tanpa mendengarkan atau menganggap orang yang memandangku sebelah mata,” kisahnya.

Lagu I’ve Had Enough diproduseri kembali oleh Heston Prasetyo, salah satu personil grup band Vintonic. Heston juga merupakan produser dibalik lagu Get Up (Get Out!).

“Saya suka bagaimana di lagu kali ini, saya memiliki kebebasan, freedom of playing for fun dan juga embracing the sloppiness of the guitar parts. This song screams fun, togetherness, youth, and even childish at times,” sambung Heston.

Dengan dirilisnya lagu ini, Rasyiqa berharap ini bisa menjadi sebuah pengingat ke orang lain maupun diri sendiri kalau ada dalam situasi di mana tidak dihargai, bisa untuk menyudahi dengan mengatakan cukup dan memilih untuk pergi.

So I’m done putting my anger about this one incident. As much as I am grateful it kinda kickstarted me writing about my feelings more, but it’s time to move on to much more important stuff ahead. I’m just putting it out, one...last..time,” ungkap Rasyiqa.

Dirilisnya I’ve Had Enough dalam bentuk lagu juga akan disusul oleh sebuah video klip yang digarap oleh Russell Wijaya dari tim Otherlands. Dalam klip, ditampilkan teman-teman Rasyiqa yang telah membantu dirinya selama kurang lebih dua tahun ke belakang.

I’ve Had Enough menjadi lagu kedua terakhir tahun ini yang dirilis oleh Rasyiqa, namun dirinya menyiratkan karya-karya terbaru yang juga akan dirilis olehnya dalam beberapa waktu ke depan.

Baca Juga: Rasya Ekplorasi Musik di Single “Doux Escape”

Baca Juga: Lyodra dengan “Sang Dewi” Puncaki Tangga Lagu Populer Spotify

Baca Juga: Gusty 5Romeo Hadirkan Project Solo "Spell"




Share To


rachli

rachli

Oct. 5, 2022, 9 a.m.


tags : Rasyiqa Lagu Baru Friendzone I’ve Had Enough Rilis Lagu


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 23 November 2022 12:00 p.m.

Gandeng Lionel Messi, Aice Hadirkan Varian Es Krim Kekinian

Technology 21 November 2022 10:00 a.m.

Insurtech Qoala Masuk The Insurtech 100 2022

Technology 4 November 2022 12:00 p.m.

3 Fitur Wajib Abadikan Momen Seru saat Nonton Konser