Templet_Mancode_ (3).jpg

Penggemar Sneaker Yeezy Geram Situs dan Aplikasi Tidak Bisa Diakses

oleh: fachrul Fashion Style Wednesday, 4 August 2021 8:00 a.m.


Mancode - Penggemar sepatu kets marah setelah aplikasi dan situs web yang menjual sepatu kets Yeezy terbaru mogok diakses para pembeli Yeezy di seluruh dunia.

Pemadaman pada Selasa (3/8/21) telah membuat pelanggan yang kehabisan uang tidak dapat membeli sepasang Adidas Yeezys terbaru, yang dibuat bekerjasama dengan rapper Kanye West.

Pengunjung situs web yang sangat populer tersebut akan menemui pesan kesalahan yang menyalahkan "masalah keamanan" sebagai penyebab downtime. Pengguna melaporkan di media sosial bahwa mereka juga tidak dapat mengakses sepatu melalui aplikasi Adidas dan Yeezy.


"Silakan coba segarkan atau akses situs web kami dari browser lain atau perangkat lain. Jika ini tidak membantu, masalahnya mungkin disebabkan oleh malware," bunyi pesan kesalahan tersebut.

Tidak jelas persis apa yang menyebabkan masalah situs web dan aplikasi, atau berapa lama itu bisa bertahan. The Sun telah menghubungi Adidas untuk memberikan komentar. Pemadaman ini cukup buruk waktunya untuk Adidas Yeezy. Merek ini berada di tengah-tengah Yeezy Day, acara tahunan di mana mereka merilis sepatu kets terbaru.

Apakah bot yang harus disalahkan?

Di media sosial, penggemar mengecam Adidas Yeezy, menyebut Yeezy Day sebagai "gagal".

Seorang pengguna Twitter menulis, "Sial, saya pikir kalian melakukan pekerjaan yang buruk dengan yeezy day. Saya tidak mendapatkan 1 yeezy pun. Tidak di antara kedua aplikasi kalian atau persediaan yeezy. Mengecewakan komunitas sneaker."

Fans menyalahkan pemadaman pada "bot", perangkat lunak otomatis yang dirancang untuk membeli sepatu kets yang dicari dalam jumlah besar. Pakar teknologi yang mengoperasikan perangkat lunak, yang dikenal sebagai calo, kemudian mencambuk sepatu di situs pengecer dengan harga yang sangat tinggi.

Satu orang marah, "Sayang sekali kalian lebih suka menjual produk ke robot daripada penggemar setia. Hari yeezy adalah yang terburuk yang pernah ada."

Mereka mengatakan mereka telah menunggu sepanjang hari untuk mendapatkan sneaker baru tetap hanya mendapatkan penolakan dari beberapa situs dan aplikasi.

1.jpg

Apa itu Yeezys?

Adidas Yeezy adalah kolaborasi antara perusahaan pakaian olahraga Jerman Adidas dan rapper Amerika Kanye West. Nama itu berasal dari nama panggilan Kanye West, Ye. Sepatu kets dan pakaian yang dicari telah menjadi sangat terkenal dan sering dipakai oleh selebriti, termasuk semua orang dari Kardashian hingga Justin Bieber. Sepatu kets Yeezy hadir dalam beragam pilihan warna dan gaya.

Apa itu hari Adidas Yeezy?

Hari Adidas Yeezy adalah hari perilisan dan restock koleksi Adidas Yeezy. Acara Yeezy Day pertama berlangsung pada Agustus 2019 dan telah menjadi acara pokok dalam kalender sneakerhead mana pun. Penggemar setia telah menantikan hari Yeezy 2021, karena pelatih merek menjadi sangat sulit didapat.

Acara ini ditayangkan langsung pada 2 Agustus di Amerika Serikat dan 3 Agustus di Uni Eropa dan China. Rilis dan restock baru telah tersedia di aplikasi setiap jam sejak jam 7 pagi ET.

Apa saja sneakers Yeezy yang sudah dirilis?

Beberapa sneakers yang sudah dirilis antara lain YEEZY Boost 700 MNVN Black, YEEZY 700 V3 Dark Glow, dan YEEZY 500 Soft Vision. Yeezy Boost 350 V2 tersedia dalam warna Tail Light, Zebra, Synth RF, dan Glow dan hampir semuanya langsung terjual habis. OG Wave Runner juga terjual habis dalam hitungan detik. Quantum Yeezy juga masuk ke aplikasi.

Yeezy 700 V3 belum dirilis dan dapat dibeli di aplikasi Adidas Confirmed.

Baca Juga: Adidas Yeezy Boost 700 Salt Akan Segera Dirilis

Baca Juga: Cara Merawat Sneakers Berbahan Suede yang Benar

Baca Juga: Adidas dan Marvel Luncurkan “Here Among Us”




Share To


fachrul

fachrul

Aug. 4, 2021, 8 a.m.


tags : Yeezy Adidas Yeezy Kanye West Sneaker


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 21 September 2021 7:00 a.m.

Daihatsu Terios Kini Hadir dengan Fitur Eco Idle

Entertainment 16 September 2021 6:00 a.m.

Balutan Sendu nan Manis di Single ‘Manusia’ Fransis Karin

Entertainment 27 August 2021 10:00 a.m.

Pantaskah Cristiano Ronaldo Gabung Manchester City?

Life Style 25 August 2021 9:00 a.m.

4 Tips untuk Bikers Tetap Fit Hadapi Musim Pancaroba