Penyanyi-Thalia-Amritha.jpg

Pengalaman Baru Thalia Amritha di Single 'Susah Lupa'

oleh: inggil Entertainment Tuesday, 16 February 2021 8:00 a.m.


Mancode - Penyanyi muda berbakat jebolan ajang ‘Di Rumah Aja Challenge 2’ yang diadakan oleh Eventori pada 15 April 2020, Thalia Amritha kini merilis single solo terbarunya. Bertajuk ‘Susah Lupa’, sebelumnya Thalia sendiri sempat berduet dengan Bonn yang merupakan pemenang di ajang yang sama di lagu ‘Jadian’.

Lagu ‘Susah Lupa’ diciptakan oleh Pika Iskandar, seorang produser musik, musisi, komposer, sekaligus arranger yang pernah menciptakan lagu untuk beberapa musisi. Salah satu lagu ciptaannya yang berhasil melejit adalah “Pura-pura Lupa” yang dinyanyikan oleh Mahen.

Thalia mengaku beruntung bisa bekerjasama dengan Pika dan proses rekaman pun berlangsung dengan lancar. Dari situ, dia mendapat pengalaman baru yang tak terlupakan.


“Thankfully, aku di-direct sama Kak Pika yang super-duper keren, dan aku merasa sangat terbantu mendapat mood lagu yang dimau. Overall, seru, sih, new experience, dan aku puas juga sama hasilnya,” ucap Thalia dari pers rilis yang diterima Mancode.

Art-Work-Thalia-Amritha.jpg

Lagu ‘Susah Lupa’ sekaligus merupakan hal pertama bagi Thalia melakukan rekaman dengan nuansa lagu yang cukup dalam dan gloomy. Sehingga, dibutuhkan penghayatan dengan rasa yang sangat tulus agar rasa dan pesannya sampai ke pendengar.

“Menurutku, lagu ini sangat meaningful, karena aku yakin banyak sekali orang yang pernah ada di posisi ini. Menceritakan tentang seseorang yang susah melupakan orang yang dia sayang setelah ditinggalkan,” ungkap Thalia.

Single terbaru Thalia ‘Susah Lupa’ dirilis menjelang Hari Valentine yang diperingati setiap 14 Februari. Namun, tak semua orang merasa senang. Ada juga orang yang tetap merasa sedih di Hari Kasih Sayang tersebut. Maka dari itu, lagu “Susah Lupa” bisa menemani Mancoders yang sedang merasa sendu di Hari Valentine. Thalia berharap lagu “Susah Lupa” bisa mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Baca Juga: Hari Kasih Sayang, Sivia Azizah Rilis 'Are You My Valentine?'

Baca Juga: Rebelsuns Suguhkan Pop Disco Funk dalam “Over Again”

Baca Juga: Percaya Diri Rinni Wulandari lewat Single 'Feel Good'




Share To


inggil

inggil

Feb. 16, 2021, 8 a.m.


tags : Single Baru Thalia Amritha Kolaborasi Thalia Amritha dan Pika Iskandar Pika Iskandar Thalia Amritha Lagu Baru Susah Lupa Thalia Amritha Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 16 September 2021 8:00 a.m.

Honda Jakarta Center Gelar Pameran “Virtual Expo Honda”

Life Style 15 September 2021 17:00 p.m.

Cara Atasi Maskne, Fenomena Muncul Jerawat Akibat Masker

Life Style 25 August 2021 6:00 a.m.

Deretan Negara yang Bermasalah dengan Instagram