Blibli.com.jpg

Pendapatan Pengemudi Ojek Online Meningkat di Harbolnas 2019

oleh: rachli Shopping Wednesday, 13 November 2019 7:00 a.m.


Sebagai mal terdepan di Indonesia, Blibli.com turut meramaikan Hari Belanja Online (Harbolnas) 2019 dengan menggelar program Blibli.com Histeria Syok! 11.11 (11 November 2019) lalu. Dari gelaran ini menuai beragam dampak positif, salah satunya terhadap pengemudi ojek online (ojol).

Dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (11/11/2019) menjelaskan, dampak positif tersebut berimbas pada bertambahnya pemasukan para pengemudi ojek online dari hasil pengiriman barang pesanan pelanggan Blibli.com.

Project Lead Blibli.com Histeria Syok! 2019 Geoffrey L. Dermawan mengatakan, hingga pukul sembilan pagi, selain fleet Blibli Expres Service, sudah ada ribuan pengemudi ojek online yang berangkat dari gudang-gudang Blibli.com.

Antrian-Ojol-Blibli.com.jpg

“Mereka datang untuk mengantarkan pesanan barang dari para pelanggan yang berbelanja. Hal ini menunjukkan respon yang sangat positif dari program promosi yang diberikan oleh Blibli.com di Harbolnas 11.11,” jelas Geoffrey.

Meningkatnya jumlah pengemudi ojek online ini yang hadir dalam perhelatan Harbolnas Blibli.com Histeria Syok! 11.11 didukung oleh pilihan pengiriman same-day dari Blibli.com yang bekerja sama dengan Grab Expres dan Go-Send.

Baca Juga: Gamification, Strategi Blibli.com Gaet Pelanggan Harbolnas 2019

Baca Juga: Forever 21 Ajukan Status Pailit

Baca Juga: Ini 4 Sandal Vans yang Paling Laris

Salah satu pengemudi ojek online, Andria mengatakan bahwa dirinya telah mengantarkan tujuh paket Harbolnas 2019. Ia dan beberapa pengemudi ojek online lainnya mengaku mendapatkan tambahan pemasukan melalui pengantaran pesanan di periode Harbolnas ini.

Perayaan Harbolnas Blibli.com Histeria Syok! 11.11 sendiri telah berlangsung sejak 11 November dini hari. Para pelanggan berkesempatan mendapatkan cashback 100 persen dan menebus berbagai produk menarik lainnya dengan potongan 90 persen dari permainan CAPIT (Cara Belanja Paling Irit).

Antrian-Ojol.jpg

Para pelanggan dapat memainkan CAPIT dengan mengumpulkan lima Token Histeria, di mana setiap token didapatkan setelah berbelanja minimal Rp100.000. Program pesta belanja termasuk CAPIT ini merupakan komitmen Blibli.com dalam memberikan pelayanan terbaik.

Selain itu, gelaran Pesta Belanja Histeria Syok ini sejalan dengan nilai-nilai Customer Satisfasction First yang dijanjikan. Blibli. Com menawarkan pengalaman berbelanja online yang nyaman dan memuaskan melalui beragam produk orisinil dan berkualitas.

Berbagai fasilitas pembayaran yang aman dengan cicilan nol persen dan cicilan tanpa kartu kredit, jaminan 15 hari pengembalian produk sejak diterima, dukungan Customer Care 24 jam per tujuh hari, dan bebas biaya kiri serta pengiriman cepat sampai juga termasuk dari komitmen Blibli.com.


Share To


rachli

rachli

Nov. 13, 2019, 7:53 a.m.


tags : Blibli.com Histeria Syok! Ojol Pengemudi Ojek Online Hari Belanja Online Blibli.com Harbolnas 2019


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 11 December 2019 17:00 p.m.

Blibli.com Siapkan Ragam Penawaran Akhir Tahun

Travel 10 December 2019 15:00 p.m.

5 Lokasi Wisata Berkonsep Glamping

Life Style 10 December 2019 15:00 p.m.

Apa Benar Orang Malas adalah Orang yang Kreatif?