Musisi-Morgxn.jpg

Pendalaman Morgxn dalam EP ‘MERIDIAN: VOL 1’

oleh: inggil Entertainment Thursday, 29 April 2021 15:00 p.m.


Mancode - Musisi dan penyanyi pop alternatif Amerika Serikat, Morgxn, merilis EP ‘MERIDIAN: vol 1’, bagian pertama dari proyek dua EP-nya, bersamaan dengan single “Losing My Self”. Digali dari perasaan terdalamnya, musik serba jujur khas morgxn ini menjadi identitasnya yang dituangkan ke lima lagu di EP terbarunya, sekaligus membuktikan bahwa kerapuhan dapat menjadi sumber kekuatan.

Didominasi nuansa pop yang kental, lagu “Losing My Self” adalah lagu pertama yang morgxn tulis untuk ‘MERIDIAN: vol 1’ yang diproduseri dan morgxn tulis bersama dengan Thom Powers (dari The Naked and Famous), Chelsea Jade, dan Simon Oscroft. Lagu ini adalah pengakuan morgxn tentang semua tekanan yang ia hadapi saat tur.

“Selama tur kadang orang melihatku seakan aku mempunyai semua jawaban, padahal aku hanya seorang manusia yang berjuang dalam kegelapan,” ujar Morgxn dari press rilis yang diterima Mancode.


Art-Work-Morgx.jpg

Dunia menurut morgxn adalah tempat yang bebas dari berbagai batas tradisional. Selama 3 tahun belakangan ini, morgxn telah merilis album ‘vital’, sebuah EP akustik ‘vital: blue (stripped)’, tampil di Lollapalooza, Firefly, LaurelLive, dan HangOut Music Festival, serta telah menjalani tur dengan nama-nama seperti X Ambassadors, Phoebe Ryan, Skylar Grey, miike snow, Dreamers, Robert Delong, dan ARIZONA.

Selain mendapatkan sambutan hangat dari industri musik dunia, sebuah lagu berjudul “Home” miliknya yang turut menampilkan Walk The Moon yang dirilis pada 2018 dan 2019 masuk ke 10 besar tangga lagu radio alternatif dan adult alternative serta meraup lebih dari 25 juta stream secara global.

Sementara itu, EP ‘MERIDIAN: vol 2’ dari morgxn direncanakan akan dirilis akhir tahun dan akan membedah lebih jauh pertanyaan-pertanyaan yang ia lontarkan di proyek mini albumnya. Melalui EP terbarunya, Morgxn menciptakan sebuah karya yang memanusiakan kita.

“Ada suatu hal yang menguatkan saat kita tahu bahwa kita tidak harus melalui semuanya sendirian,” tutup Morgxn.

Baca Juga: Curahan Hati Morgxn dalam “How Do You Hold What Hurts”

Baca Juga: Alunan Akustik di Single Baru “If I Could” Ashley Kutcher

Baca Juga: Kisah Emosional Gavin Haley dalam EP ‘Bike Rides Alone’




Share To


inggil

inggil

April 29, 2021, 3 p.m.


tags : Morgx Rilis EP ‘MERIDIAN: vol 1’ Musisi Amerika Morgxn EP ‘MERIDIAN: vol 1’ Morgxn Track List EP ‘MERIDIAN: vol 1’ Morgxn Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 26 July 2021 8:00 a.m.

Aturan Baru Perpanjangan PPKM Level 4

Life Style 21 July 2021 13:00 p.m.

Kumpulan Video Sapi Kurban Kabur 2021