Album-Fake-It-Flowers-Beabadoobee.jpg

Penantian Debut Album Beabadoobee 'Fake it Flowers'

oleh: inggil Entertainment Monday, 19 October 2020 8:00 a.m.


Mancode - Beabadoobee hari ini merilis album debutnya yang sangat ditunggu-tunggu, 'Fake it Flowers' melalui label Dirty Hit. Sebagai salah satu artis terobosan terbaru Inggris yang paling menarik, Beabadoobee telah mengalami peningkatan stratosfer sejak merilis lagu akustik pertamanya yang dibuat di kamar tidur masa kecilnya.

Album mentah dan pengakuan dengan trauma nyata di hatinya, Fake It Flowers sejauh ini merupakan karya Bea yang paling dewasa hingga saat ini, melakukan perjalanan sonik yang mendokumentasikan suara halus dari EP awalnya sampai ke lagu-lagu gitar yang berdenting menganggukkan kepala kepada pahlawan grunge 1990-an.

Seperti biasanya, Bea kembali ke awal semula kamar masa kecilnya untuk menulis Fake It Flowers. Dia meluangkan waktunya di sana untuk mempelajari bagian-bagian sulit dari sejarahnya.


“Itu seperti sebuah pola. Saya kembali ke waktu yang sangat gelap. Saya masih berusaha untuk mengatasinya, dengan bantuan terapi dan dengan bantuan orang-orang di sekitar saya. Ini akan memakan waktu cukup lama, tetapi menulis album ini telah banyak membantu. Setiap lagu begitu pribadi, aku sangat takut untuk menunjukkannya kepada dunia,” jelas Beabadoobee dari pers rilis yang diterima Mancode.

Tur-Beabadoobee.jpg

Single utama album ‘Care’ yang telah di-stream hampir empat juta kali, dan ‘Sorry’, digambarkan oleh The Guardian sebagai “ekspresi penyesalan yang terkendali dengan baik, yang akhirnya mendorong alt-rock 1990-an yang sinis ke wilayah yang membelah langit” menampilkan Bea pada dirinya yang paling gigih dan antemik, sementara dia membahas topik pribadi dari perselingkuhan remaja di ‘Worth It’ hingga hubungan yang terabaikan dalam lagu ‘How Was Your Day?’.

Awal minggu ini, Beabadoobee membagikan ‘Together’ dari album. Sebuah lagu tentang bergulat dengan kebutuhan akan kasih sayang dan kenyamanan, tetapi juga memahami bahwa tidak mungkin untuk tinggal di tempat yang sama dalam waktu selamanya.

Beabadoobee akan memainkan serangkaian acara utama pada 2021 untuk merayakan perilisan Fake It Flowers. Tur Fake It Flowers akan berlangsung di seluruh Inggris dan Irlandia pada September dan Oktober tahun depan, dengan 14 tanggal di seluruh negeri, termasuk pertunjukan kampung halaman di O2 Forum Kentish Town, London. Tiket sedang dijual sekarang.

Baca Juga: Nuansa Alternative 1990's di Single 'Care' Beabadoobee

Baca Juga: 'Worth It' Jadi Single Ketiga Beabadoobee

Baca Juga: Kisah Pendewasaan Sivia Azizah dalam "Love Spells"




Share To


inggil

inggil

Oct. 19, 2020, 8 a.m.


tags : Beabadoobee Debut Album Beabadoobee Album Beabadoobee Fake it Flowers Tur Album Beabadoobee Album Perdana Beabadoobee Berita Musik Mancanegara


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE