Sandi Perdana.jpg

“Peluk Hingga Tenang”, Lagu Romantis Persembahan Sandi Perdana

oleh: galih Entertainment Monday, 26 July 2021 9:00 a.m.


Mancode – Industri musik Indonesia kembali diramaikan dengan kehadiran solois pendatang baru bernama Sandi Perdana. Menandai kiprahnya di musik Tanah Air, pemenang kontes menyanyi AMSB 2021 yang diadakan oleh Arsha Composer ini, meluncurkan single perdana berjudul “Peluk Hingga Tenang”.

Lagu “Peluk Hingga Tenang” diciptakan oleh Arsha, yang merupakan pencipta lagu yang telah berkolaborasi dengan sejumlah musisi ternama ataupun pendatang baru. Sebut saja Tia AFI Carlo Saba, Ihsan Tarore, dan lainnya.

Menurut Arsha, lagu ini bercerita tentang seseorang pria yang tulus mencintai perempuan dan berjanji untuk selalu memeluknya hingga tenang. Untuk memberikan kesan yang lebih romantis, lagu ini di-orkestrasi oleh seorang arranger perempuan berbakat, Yoan Theodora.


“Saya mempercayakan ke arranger perempuan karena melihat lagunya yang membutuhkan sentuhan manis dan ternyata Yoan sangat berhasil,” ujar Arsha.

“Strings section yang dari Budapest Scoring Orchestra membuat lagu ini semakin memukau terlebih dengan timbre Sandi yang terdengar merdu dan romantis plus penjiwaan yang sangat mendalam,” tambah Arsha.

Sebagai composer, Arsha merasa bahwa lagu “Peluk Hingga Tenang” membuatnya berkembang sebagai seorang penulis lagu karena proses produksinya yang banyak rintangan di dalamnya. “Saya merasa lagu ini merupakan salah satu karya terbaiknya. Bahkan video klip lagu ini salah satu yang terbaik dari karya-karyanya,” ungkap Arsha.

Sementara, Sandi pun merasa puas dengan hasil kolaborasi antara Arsha dan Yoan. Menurutnya, hasilnya membuat dirinya terharu. “Pertama kali mendengar lagunya dan orkestrasi-nya saya sampai merinding dan terharu,” ujar Sandi.

Dia berharap, single perdananya ini dapat menjadi theme song untuk pasangan-pasangan yang sedang kasmaran dan sanggup memeluk hati pendengarnya hingga menjadi tenang.

Baca Juga: Kolaborasi Eka Winky Project dan Sorenza dalam ‘Summer Tears’

Baca Juga: Guns N' Roses Rilis Bong Appetite for Destruction

Baca Juga: FloorInc, Label Baru Wadahi Musisi Dance dan Electronic Berkreasi




Share To


galih

galih

July 26, 2021, 9 a.m.


tags : Entertainment Single Debut Sandi Perdana Sandi Perdana Lagu Romantis Single Peluk Hingga Tenang Solois Sandi Perdana


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Travel 9 September 2021 13:00 p.m.

India Berencana Ganti Suara Klakson dengan Suling

Life Style 6 September 2021 7:00 a.m.

Melihat Spesifikasi Buas Honda NSX Type S

Fashion Style 26 August 2021 12:00 p.m.

Upaya Hijup Majukan Fesyen Muslim Indonesia