Hyundai.jpg

Pelatih Timnas Shin Tae-yong dapat Dua Mobil Baru Hyundai

oleh: galih Life Style Friday, 4 March 2022 11:00 a.m.


Mancode - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyerahkan dua lini produk andalan Hyundai, yakni All-New Palisade dan STARIA, kepada Shin Tae-yong, pelatih Tim Nasional (Timnas) sepak bola Indonesia yang berhasil membawa Timnas menjadi runner-up di AFF 2020 Singapura pada awal Januari 2022.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, pihaknya sangat berbahagia dapat menyerahkan unit Hyundai All-New Palisade dan STARIA kepada pelatih Timnas yang telah memberikan prestasi luar biasa bagi Indonesia, Shin Tae-yong.

“Ini merupakan bentuk apresiasi Hyundai kepada Coach Shin dan tim pelatih serta sebagai bentuk dukungan Hyundai untuk kemajuan Timnas. Hyundai dan sepak bola memiliki sejarah yang erat secara global, terbukti dengan Hyundai yang mensponsori berbagai tim sepak bola kelas dunia,” kata SungJong Ha baru-baru ini.


Sementara, Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Hyundai Motors Indonesia atas dukungan dan apresiasinya. Dua mobil ini tentunya akan memotivasi dirinya dan tim pelatih untuk terus mengharumkan nama Timnas Indonesia di kancah internasional. “Dan tentunya akan menambah kemudahan mobilisasi saya bersama tim pelatih ke depannya,” kata Shin Tae-yong.

Sebagai pelatih Timnas Indonesia, Coach Shin memang memiliki jadwal latihan yang padat, pertemuan dengan anggota tim, dan membutuhkan konsentrasi tinggi saat merumuskan strategi permainan. Melalui Hyundai All-New Palisade, diharapkan bisa menunjunjang aktivitas pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Di Indonesia, Palisade berhasil menciptakan segmen baru yang unik di pasar industri otomotif. Sejak pertama kali diperkenalkan pada awal 2021, Palisade juga dikenal sebagai salah satu model paling populer dari Hyundai di Indonesia, di mana Hyundai Motors Indonesia juga telah mencatat total lebih dari 1.500 penjualan ritel atau retail sales (RS).

Sedangkan melalui STARIA, diklaim sangat cocok dan fungsional untuk segala jenis diskusi yang dilakukan di dalam mobil. Bahkan, saat kendaraan melaju, situasi di dalam mobil masih sangat nyaman dan membantu penumpang untuk berkonsentrasi melalui ketenangan dan kenyamanan mobil. Keunggulan tersebut diharapkan dapat menunjang mobilitas Coach Shin dan tim pelatih saat melatih timnas Indonesia.

Sekadar informasi, All-New Palisade merupakan SUV flagship 7-seater dari Hyundai. Mobil ini dilengkapi oleh captain seats di baris kedua. Mobil ini hadir dengan performa tinggi mesin R 2.2L CRDi inline 4-cylinder diesel with e-VGT dengan output tenaga 200 ps dan output torsi 440 Nm. Mengenai harga, Hyundai Palisade dibanderol mulai dari Rp788 juta sampai Rp1,035 miliar.

Sedangkan Hyundai Staria menjadi MPV yang menawarkan kenyamanan dengan kapasitas 7-9 orang penumpang. Khusus tipe Signature 9terdiri dari 9 kursi dengan Swiveling Independent Seat, di mana baris kedua dapat diputar 180 derajat untuk dapat berhadapan dengan penumpang di baris ketiga.

Hyundai STARIA menggendong mesin diesel R2.2 VGT dengan transmisi otomatis 8-percepatan. Mesin Staria mampu memuntahkan tenaga hingga177 PS/3.800 rpm dan torsi maksimal 430 Nm/1.500-2.500 rpm. Sedangkan Harga Hyundai STARIA mulai dari Rp888 juta sampai Rp1,02 miliar.

Baca Juga: Hyundai Staria Hadir di Indonesia, Harga Mulai Rp888 Juta

Baca Juga: Pratama Arhan Diboyong Klub Asal Jepang Tokyo Verdy





Share To


galih

galih

March 4, 2022, 11 a.m.


tags : Hyundai Palisade Hyundai Pelatih Timnas Shin Tae-yong Shin Tae-Yong Life Style Hyundai Staria


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA