Mobil Teremdam Banjir.jpg

Peduli Banjir, Mitsubishi Berikan Layanan Towing Gratis

oleh: galih Life Style Tuesday, 2 March 2021 9:00 a.m.


Mancode – Banjir mulai melanda wilayah Jakarta dan sekitarnya. Selain rumah, banjir juga menyebabkan banyak kendaraan yang terendam. Mobil yang terendam banjir, tentu membutuhkan budget esktra untuk perawatannya.

Melihat kondisi tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) meluncurkan program perawatan bertajuk "Mitsubishi Peduli Banjir”.

Program ini ditujukan untuk konsumen model kendaraan Mitsubishi Motors yang terdampak banjir. Berlaku mulai periode 22 Februari – 31 Maret 2021 dan tersedia di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan fasilitas 3S (Service, Spare Part, Showroom).


Para konsumen model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia yang terdampak banjir bisa memanfaatkan sejumlah keuntungan dari program “Mitsubishi Peduli Banjir”. Adapun manfaat yang diberikan kepada konsumen melalui program ini di antaranya diskon sebesar 20 persen untuk pembelian suku cadang atau spare part. Ada juga diskon sebesar 10 persen untuk biaya jasa.

Kemudian, ada layanan towing gratis, khusus kendaraan dalam masa garansi di bawah tiga tahun dan dalam radius di bawah 50 kilometer. Sedangkan mobil di luar masa garansi atau di atas 3 tahun dengan jarak radius hingga 30 kilometer akan diberlakukan diskon sebesar 50 persen.

Eichiro Hamazaki, Director After Sales Division PT MMKSI mengatakan, rasa duka yang mendalam dan empati untuk masyarakat Indonesia yang terdampak banjir di berbagai wilayah di Indonesia. Untuk meringaankan beban kosumen, Mitsubishi Motors hadirkan program "Mitsubishi Peduli Banjir".

“Kami berharap Anda selalu dalam keadaan sehat dengan kondisi kendaraan prima untuk menunjang berbagai aktivitas dan kebutuhan keseharian,” ungkap Eichiro.

Baca Juga: IIMS Virtual 2021 Fase Pertama Raih Transaksi Rp14 Miliar

Baca Juga: MINI Indonesia Buka Diler Pertama di Bandung

Baca Juga: Pameran Modifikasi IMX 2021 Kembali Digelar Secara Virtual




Share To


galih

galih

March 2, 2021, 9 a.m.


tags : Mitsubishi Mitsubishi Peduli Banjir Towing Gratis Mitsubishi Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like