
PEDRO Hadirkan Koleksi Fall Winter 2020
oleh: galih Shopping Friday, 20 November 2020 8:00 a.m.
Mancode – Dalam dunia fesyen, tren datang dan pergi dalam sekejap mata. Sebuah fashion item yang trendi hari ini dapat dengan cepat menjadi faux di kesokan harinya. Ini karena desainer dan brand terus berinovasi untuk membuat tren fashion terbaru.
Namun, ada kalanya tren tertentu memiliki sifat timeless dengan reputasi mereka sebagai barang klasik yang tidak pernah ketinggalan zaman. Seperti halnya pakaian berwarna putih yang selalu bisa diandalkan kapan saja dan di mana saja.
Untuk menciptakan tampilan modern yang tak lekang oleh waktu, PEDRO, brand fashion asal Singapura ini meluncurkan kampanye ‘Elevate Your Look’ sekaligus koleksi terbaru Fall Winter 2020.

Dengan koleksi terbaru PEDRO, para pencinta fashion tidak perlu khawatir untuk memakai baju yang simple, misalnya berbusana serba putih, karena koleksi F/W20 dari PEDRO didesain untuk ‘Elevate Your Look’.
“Dengan koleksi terbaru PEDRO F/W 20, pria maupun wanita memiliki peluang untuk memantapkan pakaian sederhana dan meningkatkan kepercayaan diri mereka dengan timeless essentials tanpa ribet,” ungkap Sarah Angela, PEDRO Marketing Department Head.
Lanjutnya, mereka dapat menciptakan tampilan yang lebih outstanding dan memberi kesan bahwa pakaian putih yang monoton pun bisa terlihat modern dan bold dengan perpaduan sepatu, tas dan aksesori lainnya dari PEDRO. “Semuanya berada dalam detail kecil yang membentuk sebuah tampilan,” tambah Sarah.

Ragam koleksi yang ditawarkan tidak terbatas hanya sepatu dan tas saja, melainkan juga dompet, ikat pinggang, dan banyak lagi. Variasi produk yang disediakan memungkinkan setiap penggunanya untuk dapat menyulap tampilan sederhana menjadi lebih modern dan modis.
Adapun koleksi terbaru tersebut, seperti Nylon Backpack yang dibanderol Rp1,99 juta, Utilitarian Chunky Sneakers Rp1,49 juta, Plaque-Embellished Canvas Slingback Pumps Rp1,39 juta, dan Chain Detailed Top Handle Bag Rp1,39 juta.
Produk tersebut kini tersedia di 27 gerai PEDRO yang tersebar di Indonesia atau memesannya secara online dalam website resmi mereka. Selain itu, kamu juga bisa berpartisipasi dalam kompetisi Instagram yang diadakan pada 16 November – 29 November 2020 di @pedroshoes_indonesia dan berkesempatan memenangkan voucher belanja senilai Rp500.000, untuk enam orang pemenang.
Share To

galih
Nov. 20, 2020, 8 a.m.
Berita terpopuler
ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

Dukung UMKM Bangkit, ShopeePay Gelar Diskusi Mendalam Soal Strategi Bisnis
40 3 weeks, 2 days ago
Setelah meluncurkan buku panduan UMKM, ShopeePay kembali menggelar sesi diskusi virtual soal strategi bisnis.

ZALORA Kembali Hadirkan Kampanye Big Fashion Sale
39 1 week, 1 day ago
Kegiatan ini merupakan kampanye promosi tahunan terbaik dari ZALORA, dengan puncak diskonnya akan dimulai pada 24 hingga 30 Juni 2022.

Rayakan Hari Jadinya, Pluton Hadirkan Rangkaian Program Menarik
14 10 hours ago
Dalam merayakan hari jadinya yang kedua, toko berkonsep sport lifestyle multi-brand ini akan menghadirkan berbagai penawaran harga hingga 50 persen.
YOU MAY ALSO LIKE
Life Style 24 June 2022 13:00 p.m.
Canggihnya Fitur V2L Hyundai Ioniq 5, Bisa Nyalakan Listrik Acara Musik hingga Nobar
Life Style 18 June 2022 19:00 p.m.
Peran Media Sosial dalam Memajukan Pariwisata Tanah Air
Travel 15 June 2022 11:00 a.m.
Menparekraf Sandiaga Uno Sebut Jumlah Kunjungan Wisman Meningkat
Travel 3 June 2022 17:00 p.m.