Tas PEDRO.jpg

PEDRO Hadirkan Koleksi Fall Winter 2020

oleh: galih Shopping Friday, 20 November 2020 8:00 a.m.


Mancode – Dalam dunia fesyen, tren datang dan pergi dalam sekejap mata. Sebuah fashion item yang trendi hari ini dapat dengan cepat menjadi faux di kesokan harinya. Ini karena desainer dan brand terus berinovasi untuk membuat tren fashion terbaru.

Namun, ada kalanya tren tertentu memiliki sifat timeless dengan reputasi mereka sebagai barang klasik yang tidak pernah ketinggalan zaman. Seperti halnya pakaian berwarna putih yang selalu bisa diandalkan kapan saja dan di mana saja.

Untuk menciptakan tampilan modern yang tak lekang oleh waktu, PEDRO, brand fashion asal Singapura ini meluncurkan kampanye ‘Elevate Your Look’ sekaligus koleksi terbaru Fall Winter 2020.

Sepatu PEDRO.jpg

Dengan koleksi terbaru PEDRO, para pencinta fashion tidak perlu khawatir untuk memakai baju yang simple, misalnya berbusana serba putih, karena koleksi F/W20 dari PEDRO didesain untuk ‘Elevate Your Look’.

“Dengan koleksi terbaru PEDRO F/W 20, pria maupun wanita memiliki peluang untuk memantapkan pakaian sederhana dan meningkatkan kepercayaan diri mereka dengan timeless essentials tanpa ribet,” ungkap Sarah Angela, PEDRO Marketing Department Head.

Lanjutnya, mereka dapat menciptakan tampilan yang lebih outstanding dan memberi kesan bahwa pakaian putih yang monoton pun bisa terlihat modern dan bold dengan perpaduan sepatu, tas dan aksesori lainnya dari PEDRO. “Semuanya berada dalam detail kecil yang membentuk sebuah tampilan,” tambah Sarah.

Tas PEDRO.jpg

Ragam koleksi yang ditawarkan tidak terbatas hanya sepatu dan tas saja, melainkan juga dompet, ikat pinggang, dan banyak lagi. Variasi produk yang disediakan memungkinkan setiap penggunanya untuk dapat menyulap tampilan sederhana menjadi lebih modern dan modis.

Adapun koleksi terbaru tersebut, seperti Nylon Backpack yang dibanderol Rp1,99 juta, Utilitarian Chunky Sneakers Rp1,49 juta, Plaque-Embellished Canvas Slingback Pumps Rp1,39 juta, dan Chain Detailed Top Handle Bag Rp1,39 juta.

Produk tersebut kini tersedia di 27 gerai PEDRO yang tersebar di Indonesia atau memesannya secara online dalam website resmi mereka. Selain itu, kamu juga bisa berpartisipasi dalam kompetisi Instagram yang diadakan pada 16 November – 29 November 2020 di @pedroshoes_indonesia dan berkesempatan memenangkan voucher belanja senilai Rp500.000, untuk enam orang pemenang.

Baca Juga: Aplikasi Verishop Siap Luncurkan Fitur Belanja Sosial

Baca Juga: Awas! Kejahatan Siber Merajalela saat Musim Belanja Online

Baca Juga: Perluas Pasar, Kiehl's Hadirkan Online Flagship Store di Lazada


Share To


galih

galih

Nov. 20, 2020, 8 a.m.


tags : Brand PEDRO Sepatu PEDRO Tas PEDRO Fall Winter 2020 Shopping Fashion Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 28 November 2020 7:00 a.m.

Bayar BBM di Shell Kini Bisa Pakai GoPay

Life Style 27 November 2020 10:00 a.m.

Bertentangan Agama, Halima Aden Berhenti jadi Model

Entertainment 27 November 2020 9:00 a.m.

Lewat “So What?”, Mima Ajak Pendengar Cintai Diri Sendiri

Life Style 27 November 2020 8:00 a.m.

Goodyear Eagle F1 Sport Bidik Sedan Menengah