Omar Apollo.jpg

Pecah! Omar Apollo Tampil Energik di Java Jazz Festival 2020

oleh: rachli Entertainment Monday, 2 March 2020 15:00 p.m.


Mancode - Menjadi salah satu headliner special show di Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival (JJF) 2020, Omar Apollo sukses puaskan para penonton lewat aksi panggungnya. Di JJF 2020 hari ketiga, Omar membawakan sekitar 13 lagu.

Seperti special show The Jacksons yang berlangsung di hari kedua JJF 2020, penampilan penyanyi dan penulis lagu asal Indiana, Amerika Serikat ini dibuka dengan penyambutan oleh Cameron Smith, yang dilanjutkan dengan bernyanyi lagu Indonesia Raya diringi oleh Ardhito Pramono.

Baca Juga: Nuansa Lembut dan Riang Yura Yunita di Java Jazz Festival 2020

Usai penyambutan, hentakan drum dan petikan gitar elektrik berbunyi menyambut kedatangan Omar Apollo. Tidak banyak basa-basi, Omar langsung membuka penampilannya dengan membawakan lagu berjudul Ashamed, yang disambut dengan teriakan penonton.

“Omar, we love you!,” teriak serentak para penonton yang mayoritas anak muda dan kaum hawa di BNI Hall Stage, JIExpo Kemayoran, Jakarta (1/3/2020).

Aksi energik Omar Apollo.jpg

Selanjutnya, penyanyi berdarah Meksiko yang saat itu mengenakan busana atasan paduan warna silver putih dengan bawahan hitam ini membawakan lagu Kickback. Masih seperti awal tampil, Omar nampak lincah menguasai panggung dengan energik.

Baca Juga: Bruno Major Sukses Pukau Penonton Java Jazz Festival 2020

Tanpa aba-aba, hingga lagu ketiga yang berbahasa Spayol dengan judul Frio itu para penonton tidak ragu untuk mengiringi Omar bernyanyi. Bahkan, sejumlah penonton yang berada di depan panggung beranjak dari tempat duduk, berdiri, dan ikut berjoget bersama.

Usai menyanyikan lagu Ignorin, Omar mengambil dan memainkan gitar elektrik untuk aksi panggung selanjutnya yang kemudian membawakan lagu Unbothered. Lagi-lagi, teriakan para penonton tidak berhenti dan tetap mengiringi Omar bernyanyi.

Omar Apollo sukses puaskan penonton JJF 2020.jpg

Penampilan Omar yang selalu menari ini semakin meriah saat membawakan lagu Erase, yang dilanjutkan dengan lagu Interlude dan Trouble. “Aku bernyanyi untuk kalian semua. Kalau kamu tahu lagunya, mari bernyanyi, jangan takut,” sapa Omar.

Baca Juga: Aksi Spesial The Jacksons di Java Jazz Festival 2020

Omar kemudian kembali menunjukan kepiawaiannya bermain gitar elektrik dengan membawakan lagu Brake Lights dan dilanjutkan dengan membawakan lagu dari band legendaris Queen yang berjdul Cool Cat, Hit Me Up, dan U Got Me.

Aksi panggung Omar di Java Jazz Festival 2020 sekitar satu jam ini ditutup dengan lagu So Good. Tidak sedikit dari para penonton yang nampak merasa ingin lebih lama menyaksikan penampilan Omar lebih lama.


Share To


rachli

rachli

March 2, 2020, 3:11 p.m.


tags : JJF 2020 The Jacksons Ardhito Pramono Java Jazz Festival 2020 Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival 2020 Ashamed Omar Apollo


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 25 September 2020 7:00 a.m.

BMW M 1000 RR Bertenaga Gahar Debut Global

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

History 24 September 2020 10:00 a.m.

Sejarah di Balik Peringatan Hari Tani Nasional