Screenshot_20221213-082306_Office.jpg

PEAK Indonesia Ramaikan Tour D Celebes 2022

oleh: galih Fashion Style Tuesday, 13 December 2022 13:00 p.m.


Mancode - PEAK Indonesia, sebagai produsen sepatu lokal ambil bagian dalam event otomotif bertajuk Tour D Celebes, touring jelajah Pulau Sulawesi dengan rute Makassar - Manado sejauh kurang lebih 2.000 kilometer.

PEAK bisa dibilang brand sepatu lokal pertama yang terlibat dalam Tour D Celebes. Mereka memberikan support kepada komunitas motor The Oldmen & Yongmen Big Bike Adventure Community yang digawangi oleh Dipo Latief dan Yunus.

"Sepatu PEAK ini hanya kami pakai saat beraktivitas atau riding di dalam kota Makassar, Toraja dan Manado karena sangat nyaman. Tentu tidak dipakai pada saat kami touring ke kota lain," jelas Dipo Latief dalam siaran pers yang diterima Mancode.id baru-baru ini.


IMG-20221213-WA0000.jpg

"Saat touring kami mewajibkan seluruh rider dan boncengernya menggunakan sepatu yang lebih aman untuk berkendara dengan motor besar," tambah Yunus dari Bikers World yang dipercaya sebagai Road Captain pada event Tour D Celebes ini.

IMG-20221213-WA0002.jpg

Kehadiran PEAK di tengah komunitas sepeda motor memberikan nuansa baru sekaligus kesan stylish bagi bikers yang memakainya.

Sejumlah seri sepatu PEAK memiliki desain ciamik menunjang penampilan para bikers kekinian yang menginginkan sepatu keren, awet, dan serasi dengan motor yang dipakainya.




Share To


galih

galih

Dec. 13, 2022, 1 p.m.


tags : Fashion Style PEAK Indonesia Tour D Celebes


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE