Paul-Dano-The-Riddler.jpg

Paul Dano Resmi Perankan Musuh Batman, The Riddler

oleh: rachli Entertainment Friday, 18 October 2019 11:00 a.m.


Setelah Robert Pattinson berperan sebagai Bruce Wayne, aktor Paul Dano pun resmi terpilih menjadi musuh Batman, The Riddler. Sebelum Paul Dano, nama aktor Jonah Hill sempat dirumorkan akan memerankan The Riddler. Bagi Paul Dano, film ini bisa menjadi batu loncatan utuk kariernya sebagai aktor. Selama ini, Paul masih bermain di film yang tidak terlalu besar seperi Little Miss Sunshine dan Prisoners.

Sutradara film The Batman, Matt Reeves, ingin membawa keluar sisi kedetektifan Batman di film ini. The Riddler dikenal sebagai penjahat yang sering memberikan teka-teki dalam kejahatannya. Dengan begitu, Batman bisa memamerkan kemampuannya sebagai detektif.

Pihak studio sudah mengeluarkan pernyataan terkait hal ini, namun peluang Paul Dano berperan sebagai The Riddler cukup besar. Mengingat, aktor Jonah Hill menolak tawaran pihak Warner Bros.

Langkah Paul Dano sendiri tidak akan mudah dalan film The Batman. Jika benar menerima peran The Riddler, artinya Paul Dano akan menggantikan Jim Carrey, salah satu aktor ikonis dalam film Batman Forever (1995) yang juga memerankan sosok The Riddler.

Pra-produksi The Batman diharapkan mulai berjalan pada musim panas mendatang. Belum ada tanggal pasti yang diumumkan, namun diperkirakan proses syuting akan dimulai sejak akhir 2019 atau awal 2020 dan diwacanakan akan rilis di bioskop pada 15 Juni 2021.

Selain aktor Robert Pattison yang berperan sebagai Bruce Wayne dan Paul Dano yang digadang berperan sebagai The Riddler, ada sejumlah pemeran yang sudah dipastikan yaitu Zoe Kravitz berperan sebagai Catwomen, dan Jeffrey Wrights sebagai Komisaris Jim Gordon.

Paul Dano adalah aktor yang baru-baru ini menyelesaikan film The Power of the Dog dari jane Campion. Pada 2018, Paul Dano memulai debut sutradara lewat film Wildlife yang dibintangi oleh Jake Gyllenhaal. Sampai saat ini, Paul Dano juga masih tampil di panggung teater.

Baca Juga: Zoe Kravitz Resmi Perankan Catwoman dalam The Batman

Baca Juga: The Dark Knight Film Superhero dengan Rating Tertinggi IMDb

Baca Juga: Film A Quiet Place 2 Dijadwalkan Tayang 15 Mei 2020


Share To


rachli

rachli

Oct. 18, 2019, 11:12 a.m.


tags : Paul Dano Matt Reeves Robert Pattison Film The Batman The Riddler


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Travel 10 December 2019 15:00 p.m.

5 Lokasi Wisata Berkonsep Glamping

Life Style 10 December 2019 15:00 p.m.

Apa Benar Orang Malas adalah Orang yang Kreatif?

Travel 10 December 2019 14:00 p.m.

5 Rekomendasi Desa Wisata di Indonesia