Elnanda Utomo.jpg

Patah Hati Versi Elnanda Utomo dalam Mini Album “Bicara Sendiri”

oleh: galih Entertainment Friday, 25 February 2022 11:00 a.m.


Mancode – Musisi Elnanda Utomo kembali ramaikan blantika musik Tanah Air dengan merilis mini album perdananya berjudul “Bicara Sendiri”. Mini album ini merupakan sebuah gambaran patah hati dan kesudahaan versi dirinya sendiri.

“Bicara Sendiri sebenarnya menggambarkan kesepian yang saya alami selama patah hati kemarin. Bisa dibilang ini adalah sebuah refleksi dan menggambarkan seluruh isi hati saya,” ungkap Elnanda dalam siaran pers yang diterima Mancode.id baru-baru ini.

Berisi tujuh track di dalamnya, “Bicara Sendiri” dimulai dengan sebuah voice note dari seorang wanita yang mengucapkan selamat ulang tahun di "Selamat Bertambah Usia" dan ditutup oleh sajak yang Elanda tulis berjudul "Ramai yang Sepi".


Selain itu, lima track lainnya adalah “Indah Bila Masih Bersama”, “Layak Aku?”, “Perlahan Menghilang”, “Selamat Tinggal”, dan “Bicara Sendiri”.

Ada alasan tesendiri kenapa mini album ini dirilis pada Februari. Menurut Elnando, tidak semua orang merasakan cinta di bulan penuh kasih sayang ini. Banyak juga di antara mereka yang merasakan patah hati, kesepian, hingga hilang harapan. “Itulah mengapa saya merilis mini album ini di tanggal tersebut,” kata Elnanda.

Lewat mini album ini, Elnanda ingin menyampaikan bahwa patah hati tidak hanya bisa merusak seseorang sedemikian rupa, tapi juga bisa menguatkan orang tersebut sebegitu besarnya.

“Buat kalian yang merasa patah hati dan ingin mengeluarkan sisa rasa tersebut, mini album ini mungkin bisa menemani kalian untuk melewati proses itu. Tapi, jangan lupa untuk bangkit dan ucapkan selamat tinggal pada rasa patah hati tersebut,” tutup Elnanda.

Baca Juga: Single ‘Disarm’, Proyek Solo Dougy Mandagi Bersama Bloodmoon

Baca Juga: Ridho Rezaldy Kisahkan Gagal Move On dalam “Titik Ini”

Baca Juga: Single ‘Makan Teman’, Sebuah Pesan Pengingat Masa Pertemanan Ala Tompi




Share To


galih

galih

Feb. 25, 2022, 11 a.m.


tags : Elnanda Utomo Entertainment Mini Album Bicara Sendiri Mini Album Elnanda Utomo Mini Album Perdana


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 16 November 2022 11:00 a.m.

Piaggio MP3 300 hpe Sport Hadir Dua Skema Warna

Technology 9 November 2022 9:00 a.m.

Menilik Kecanggihan Kamera Vlog Sony ZV-1F

Technology 6 November 2022 12:00 p.m.

Sony Perluas Jajaran Kamera Vlog Terbaru Lewat ZV-1F